Thursday, January 5, 2012

Telkomsel Jabar Berikan Radio Streaming kepada Universitas Padjadjaran

Live talk show perdana

Bertepatan dengan peresmian gedung baru Rektorat Universitas Padjadjaran (Unpad) di Jalan Raya Bandung-Sumedang Km 21 Jatinangor, hari ini Kamis tanggal 5 Desember 2012 Telkomsel melakukan serah terima radio streaming sebagai wujud nyata dari loyalty program kepada dunia pendidikan.

Telkomsel Regional  Jawa Barat sudah sejak lama melakukan hubungan kerjasama dengan Unpad. Mulai dari program campus community, corporate bisnis solution dan sponsorship beberapa event. Kolaborasi kerjasama ini tentunya ditunjuang oleh komunikasi organisasi yang  berkesinampungan serta selalu memperhatikan kualitas jaringan dan layanan yang ada di lingkungan Unpad. Dengan kepindahan kantor Rektorat Unpad ke Jatinangor ini, maka dapat diprediksi bahwa akan terjadi meningkatan penggunaan kapasitas jaringan oleh pelanggan. Saat lebih dari 70 persen warga Unpad menggunakan produk Telkomsel.


General Manager Radio Access Engineering and Implementation Control Area I, Hersetyo Pramono mengatakan,” Memiliki luas tanah 1.5 hektar maka kampus Unpad Jatinangor ini diperlukan solutions  for indoor networks, agar gedung - gedung fakultas tercover oleh jaringan yang lebih baik. Akan dilakukan penambahan antena micro outdoor  sebanyak 6 titik yang dikamuflasekan sebagai lampu taman. Sedangkan loyalty program radio streaming yang berbasis internet protocol  ini diberikan dengan tujuan agar informasi, komunikasi dan teknologi dapat dimanfaatkan lebih baik dan efektif dilingkungan Unpad.”
Rektor Unpad, Prof. Ganjar Kurnia saat dilakukan live talk show mengatakan,”  Ucapan terimakasih kepada pihak Telkomsel yang telah memberikan bantuan berupa media komunikasi dilingkungan kampus Unpad Jatinangor, dengan adanya media radio streaming yang dikelola langsung oleh Humas Unpad  ini mudah-mudahan dapat menjadi forum silaturahmi komunikasi antar warga Unpad yang terdiri dari jajaran rektorat, para dosen, pegawai dan mahasiswa.

0 comments:

Post a Comment