Wednesday, April 13, 2011

Telkomsel Hadirkan Paket Smartphone Android IVIO DE-38

Telkomsel bersama IVIO meluncurkan paket bundling smartphone berbasis Android terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, yakni IVIO DE-38. Pembeli paket smartphone yang di-bundle dengan simPATI seharga Rp 1.499.000 ini langsung dapat menikmati paket unlimited data hanya Rp 50.000 perbulan selama 3 bulan.

GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, “Peluncuran paket bundling IVIO DE-38 ini menjadi salah satu langkah kami dalam menyediakan berbagai pilihan paket bundling smartphone berbasis Android dengan harga yang semakin terjangkau. Kami berharap upaya ini dapat membuat semakin banyak masyarakat yang mengenal layanan Android sekaligus dapat mengakomodasi kebutuhan mobile lifestyle masyarakat akan layanan Android yang berkualitas.”

Smartphone berbasis Android dengan harga di bawah Rp 2 juta umumnya memiliki ukuran layar yang cenderung kecil, kamera yang tidak optimal dalam penggunaannya, serta fitur yang kurang menarik. Dengan ukuran layar yang lebih kecil, pelanggan akan mengalami kesulitan untuk melakukan pengetikan, baik ketika mengirim pesan singkat, email, hingga chatting. Terlebih lagi, jika teknologi layar sentuh yang digunakan masih bersifat resistif, user experience dalam memanfaatkan smartphone ini terasa tidak maksimal.

Menjawab kebutuhan tersebut, Telkomsel bersama IVIO menghadirkan smartphone IVIO DE-38 bersistem operasi Android 2.2 Froyo, didukung fitur dual on GSM dan layar sentuh kapasitif multi touch berukuran 3,5 inci yang merupakan layar sentuh terbesar di kelasnya. Berbagai fitur canggih lainnya yang umumnya ditemui pada ponsel dengan harga di atas Rp 2 juta, seperti: A-GPS, Wi-Fi, dan E-Sensor kini tersedia di smartphone Android IVIO DE-38.

Ketersediaan berbagai aplikasi pada Android Market sesuai kebutuhan pelanggan akan memberikan user experience tersendiri. Dukungan teknologi dual-core 460 MHz ARM9 CPU pada prosesornya dan 280 MHz ARM7 sebagai modem prosesor menjadikan smartphone Android IVIO DE-38 lebih cepat dibandingkan smartphone yang setara. IVIO DE-38 juga dilengkapi dengan kamera 3.2 megapiksel autofocus dan flash light.

Paket simPATI-IVIO DE-38 memberikan diskon 50 persen paket unlimited data, yakni hanya Rp 50.000 perbulan selama 3 bulan yang bisa digunakan untuk email, browsing, chatting, dan social networking. Pelanggan cukup mengirimkan SMS, ketik ULDE38, kirim ke 3636.

Pemegang kartu kredit maupun kartu debit Bukopin bisa menikmati harga spesial Rp 999.000 pada pameran penjualan paket bundling smartphone Android IVIO DE-38 yang berlangsung pada 15 April 2011 di Plaza EX, Jakarta. Masyarakat juga bisa membeli paket bundling smartphone Android IVIO DE-38 dengan harga normal Rp 1.499.000 di gerai resmi IVIO di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Manado. 55 titik service center IVIO di 8 kota tersebut siap menyediakan layanan purna jual bagi pelanggan.

“Kerjasama dengan Telkomsel dalam paket bundling ini merupakan strategi kami untuk memasarkan keunggulan fitur IVIO DE-38, mengingat Telkomsel merupakan operator selular dengan kualitas jaringan terbaik di Indonesia. Ke depannya kami akan terus menghadirkan berbagai tipe smartphone Android untuk mengedukasi masyarakat awam dengan layanan berbasis Android,” ungkap Sjamsudin Ali, Direktur Utama IVIO.

Kenyamanan pelanggan dalam menikmati fitur-fitur menarik dalam paket bundling IVIO DE-38 didukung jaringan broadband terluas dan berkualitas milik Telkomsel. Lebih dari 37.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 8.000 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia siap untuk menghadirkan pengalaman mobile lifestyle para pengguna IVIO DE-38.

0 comments:

Post a Comment