Monday, April 4, 2011

Telkomsel Jabar Umrohkan 15 Pelangganya

Telkomsel Regional Jawa Barat hari ini melepas 15 (lima belas) orang pelanggan untuk melakukan perjalanan umroh ke Arab Saudi. Program ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah mengisi ulang pulsa (simPATI dan kartu AS) selama periode 10 Agustus – 10 November 2010.

Program Umroh ini merupakan periode ke 2, yang mana sebelumnya telah dilakukan pada tanggal 20 Agustus 2010. Lima belas orang pelanggan Telkomsel Regional Jawa Barat yang terpilih adalah Abdul Wahid Hasan (Bandung), Etty Rochyati Sastrawinata (Bandung), Luthfi Iskandar Samsudin (Bandung), Ayep Jaohari Zakaria (Bandung), Subhan Suparman Sawikarta (Cimahi), Tugiman San Rowi (Lembang), Misbah Mubarak Uwin (Cianjur), Lelin Perlina Dewi (Cirebon), Kiki Amelia Sanusi (Cirebon), Fitri Fuji Hasan (Indramayu), Dodi Suharyadi Kusmayadi (Majalengka), Reni Rahmi Syafri (Garut), Teteng Herliman Holid (Tasikmalaya), Pupud Pahrudin Sutin (Ciamis), Elin Sudarmayatin Oyon (Tasikmalaya). Rombongan ini berangkat ke tanah suci pada tanggal 4 April 2011 dan dijadwalkan kembali ke tanah air pada tanggal 12 April 2011. Selama menjalankan ibadah umroh seluruh peserta akan mendapatkan fasilitas akomodasi, transportasi, dan uang saku dari Telkomsel senilai total lebih dari Rp 315 juta.

General Manager Sales & Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro menyatakan, “Melalui program ini Telkomsel memberikan apresiasi kepada para pelanggan simPATI dan kartu AS untuk menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Kami berharap dapat mengakomodir keinginan pelanggan pada umumnya secara lebih luas dan berkelanjutan serta akan menghadirkan kreasi program- program lainnya,”

Pelanggan yang beruntung mendapat kesempatan melaksanakan ibadah umroh gratis dari Telkomsel ini, terlebih dahulu telah mengirimkan SMS ke 3988 dengan cara ketik :UMROH Nomor Seri Voucher#Kota. SMS ini harus dikirimkan minimal 3 (tiga) kali selama periode program berlangsung dengan tarif satu kali SMS Rp 150,-. Terdapat 8.000 (delapan) pelanggan yang telah mengirimkan SMS untuk Program ini.

Loyalty program merupakan suatu penghargaan kepada para pelanggan yang sudah menggunakan produk-produk Telkomsel. Program loyalty yang digelar Telkomsel untuk seluruh pelanggan antara Holyland trip, tarif diskon untuk beberapa program, bea siswa pendidikan luar negeri,TELKOMSELpoin, dan lain-lainnya.

0 comments:

Post a Comment