Friday, March 25, 2011

T-CASH BAGI-BAGI HADIAH

Telkomsel bagi bagi hadiah berupa 5 unit Yamaha Mio kepada para pelanggan Telkomsel yang melakukan registrasi T-CASH di periode tahun 2010. Pengundian hadiahnya sendiri telah dilakukan di Jakarta hari Kamis tanggal 24 Maret 2011
Aktivasi TCASH cukup dengan mengakses *828*1#. Selanjutnya dapat dilakukan pengisian saldo (cash in) di berbagai merchant T-Cash, seperti GraPARI dan Indomaret.


Dengan melakukan aktivasi TCASH, pelanggan dapat melakukan ragam transaksi (pembelian voucher pulsa isi ulang, pembelian token PLN prabayar, belanja di sejumlah merchant T-Cash), pembayaran tagihan (kartuHALO, TelkomVision, PLN, PDAM), pengiriman uang, serta pengambilan uang tunai.
Selain itu pembayaran tiket pesawat Garuda Indonesia juga dapat dilakukan via TCASH, tanpa harus melakukan pembayaran di outlet fisik maupun mendatangi ATM. Pemesanan tiket Garuda sendiri tetap dilaksanakan di existing channel Garuda yakni Call Centre. Setelah mendapatkan kode booking dari Call Centre Garuda, kita baru dapat melakukan pembayaran melalui TCASH. Caranya cukup mudah, tinggal mengetikkan Pay Garuda, lalu kirim SMS ke nomor 2828. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi berisi detail nominal pembayaran, kemudian pelanggan diminta untuk melakukan konfirmasi melalui SMS. Setelah melakukan konfirmasi, pelanggan akan mendapatkan notifikasi kesuksesan transaksi yang dapat ditukarkan dengan tiket Garuda di lokasi penukaran e-ticket Garuda Indonesia.

1 comments:

istiqomah said...

kami sebagai pelangan mersa resah,dengan adanya oknum ys menawarkan haiah lansung tunai 10 juta..dengan cara menolpon ,kemudian ,oknumnya menjajikan bagi bagi hadiah dengan persyaratan .amda datang ke INDOMRT ,KEMUDIAN ANDA BELANJA 100 ISI PULSA ELEKTRONIK, dan dri pihak onum nya akan datang secara tiba tiba ,dengan kerja sama dengan pihak setasiun tv suwasta ANTV,..MOHON JELASKAN PERMASALAHAN INI....

Post a Comment