Wednesday, March 23, 2011

Sinergi Telkomsel dan TelkomVision Tawarkan Potongan 50% Berlangganan YesTV

Bandung, 23 Maret 2011

Telkom Group memperlihatkan sinergi yang semakin kuat di antara berbagai perusahaan yang berada di dalamnya. Kali ini Telkomsel melakukan sinergi dengan TelkomVision yang memberi manfaat diskon berlangganan layanan televisi berbayar YesTV.

Sinergi kedua anak perusahaan Telkom Group ini diwujudkan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Direktur Keuangan Telkomsel Triwahyusari dan Direktur Utama TelkomVision Elvizar K.H. hari ini di Jakarta.

Melalui program ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati diskon 50 persen berlangganan layanan Paket Emas YesTV yang menghadirkan berbagai program televisi favorit dari 40 saluran televisi lokal, nasional, dan internasional. Promo dapat dinikmati oleh pelanggan kartuHALO, simPATI, maupun Kartu As di seluruh Indonesia hingga 30 Juni 2011.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, “Telkomsel terus melakukan sinergi dengan berbagai perusahaan di bawah naungan Telkom Group. Program bersama TelkomVision yang kami luncurkan hari ini semakin menambah panjang manfaat yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Telkomsel yang hampir mencapai 100 juta.”

Dengan jumlah pelanggan yang terus tumbuh secara signifikan, Telkomsel juga terus meningkatkan layanan dan memperkuat jaringannya. Sinergi antara Telkomsel yang mempunyai jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dengan TelkomVision yang menawarkan ragam tontonan televisi diharapkan dapat memberi akses lebih besar terhadap tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Pelanggan Telkomsel yang ingin memperoleh diskon berlangganan YesTV dapat menukarkan 500 poin TELKOMSELpoin-nya dengan mengirimkan SMS ke 777, ketik YES3 untuk paket 3 bulan atau YES6 untuk paket 6 bulan. Pelanggan akan menerima SMS notifikasi dari Telkomsel, setelah itu petugas TelkomVision akan menghubungi pelanggan untuk proses registrasi dan instalasi. Pelanggan cukup membayar biaya instalasi sebesar Rp 100.000 yang hanya separuh dari biaya normal sebesar Rp 200.000.

Di awal bulan berikutnya, pelanggan cukup membayar biaya berlangganan 3 bulan sekaligus di muka dan langsung mendapatkan manfaat berlangganan selama 6 bulan. Pelanggan juga dapat membayar 6 bulan sekaligus di muka untuk mendapatkan manfaat berlangganan selama 12 bulan.

Pembayaran biaya berlangganan YesTV dapat dilakukan dengan menggunakan T-Cash. Cukup kirimkan SMS ke 2828 dengan mengetik PayTELVISnomor pelangganPIN T-Cash. Pembayaran juga dapat dilakukan di kantor pelayanan YesTV, anjungan tunai mandiri (ATM) atau melalui loket di berbagai bank terkemuka.



Paket Emas YesTV Rp 275.000/Bulan (belum termasuk pajak)
Film HBO, HBO Signature, Max, Star Movies, Celestial Movies, MGM
Olahraga ESPN, Star Sports, TelkomVision, Goal TV 1, Goal TV 2
Anak-anak Disney Channel, Playhouse Disney, Cartoon Network, Jim Jam
Hiburan Star World, AXN, AXN Beyond, Channel [V], Animax, DIVA Universal, Discovery Turbo, Fox, Fox Crime, FX, TLC, Asian Food Channel, E! Entertainment, Net Geo Adventure
Pendidikan Discovery Channel, Animal Planet, National Geographic, Net Geo Wild
Berita BBC World, CNN International, CNBC Asia
TV Lokal RCTI, Trans 7, SCTV, Bali TV, Metro TV, Indosiar, ANTV, Global TV, Trans TV, B Channel, TV One, Alif TV

0 comments:

Post a Comment