Monday, March 14, 2011

Komunitas Muhammadiyah Telkomsel Umroh Gratis ke Tanah Suci

Jakarta, 11 Maret 2011

Telkomsel hari ini melepas 5 anggota komunitas Muhammadiyah untuk melakukan perjalanan umroh gratis ke Arab Saudi. Program ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah melakukan aktivasi Nada Sambung Pribadi (NSP) “Ke Jogja Kembali” dan Konten Info Muhammadiyah periode Juni-Desember 2010.

Lima orang yang terpilih untuk melaksanakan umroh gratis adalah: Syamsudin (Jakarta), Faqih, Sofriyanto, Yamin (Yogyakarta), dan Imam Waladi (Sukoharjo). Mereka akan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 13 Maret 2011 dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada tanggal 22 Maret 2011. Selama menjalankan ibadah umroh, para peserta akan mendapatkan fasilitas akomodasi, transportasi, merchandise, dan uang saku dari Telkomsel senilai total lebih dari Rp 180 juta.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno menyatakan, “Melalui program ini, Telkomsel memberikan apresiasi kepada para pelanggan komunitas Muhammadiyah untuk menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Kami berharap dapat menjalin kerjasama yang sinergis dengan berbagai komunitas masyarakat Indonesia lainnya di masa mendatang, sehingga Telkomsel dapat mengakomodir kebutuhan anggota komunitasnya secara lebih luas.”

Pelanggan yang ingin mendapat kesempatan melaksanakan ibadah umroh gratis dari Telkomsel ini, terlebih dahulu mendaftarkan diri menjadi anggota komunitas Muhammadiyah. Cukup dengan kirim SMS, ketik MUHID Muhammadiyah, contoh: MUH Muh123, lalu kirim ke 2323. Setelah terdaftar dalam keanggotaan komunitas Muhammadiyah, selanjutnya pelanggan harus men-download Konten Info Muhammadiyah dan mengaktivasi NSP “Ke Jogja Kembali”.

Konten info Muhammadiyah merupakan layanan konten berbasis menu browser yang dapat dinikmati dengan menekan *123*100#. Berbagai konten seputar Muhammadiyah, antara lain: Berita Dunia Islam, Berita Umum seputar Muhammadiyah, SMS Tausiyah dari pemuka Muhammadiyah, Info Wisata kota Yogyakarta, Link Galeri Foto Muhammadiyah, dan Tips Hidup Sehat Berpuasa. Sementara itu, untuk mengaktifkan NSP “Ke Jogja Kembali”, pelanggan cukup ketik MUH100, lalu kirim SMS ke 1212.

Penyediaan konten info Muhammadiyah ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan Telkomsel dalam memajukan kehidupan beragama di Indonesia. Melalui layanan menu browser *123#, pelanggan juga dapat menikmati beragam konten Islami, seperti: Telkomsel Haji, Info Seleksi Umroh, Musik Islami, Doa dan Risalah, Tausiyah Islam, dan Info Ibadah.

1 comments:

umroh said...

umroh gratis,,
ayuk cepetan ikutan,,
makacie infonya,,
mantap,,

Post a Comment