Friday, March 18, 2011

Paket Unlimited Data Roaming Telkomsel Makin Hemat di Luar Negeri

Bandung, 18 Maret 2011

Pelanggan Telkomsel kini semakin hemat saat menikmati layanan data di luar negeri dengan tersedianya paket unlimited data roaming (Bridge Unlimited DataRoam) harian dengan harga Rp 100.000 dan paket 3 hari seharga Rp 270.000. Layanan ini diperuntukkan bagi pelanggan kartuHALO.

Layanan Bridge Unlimited DataRoam merupakan hasil kerjasama Telkomsel sebagai salah satu pendiri aliansi operator terkemuka Asia Pasifik Bridge Alliance dengan para operator anggotanya, yakni: Airtel (India), AIS (Thailand), CSL (Hongkong), CTM (Macau), GlobeTelecom (Filipina), Maxis (Malaysia), Optus (Australia), SingTel (Singapura), SK Telecom (Korea), dan Taiwan Mobile (Taiwan). Paket ini merupakan solusi atas kebutuhan penggunaan layanan data atau BlackBerry di luar negeri yang meningkat pesat, seiring dengan semakin tingginya kebutuhan akan layanan berkualitas dengan harga yang semakin terjangkau.

Erick Noviantoro GM Sales & Customer Service Regional Jawa Barat mengatakan, “Kami berupaya menyediakan solusi yang memungkinkan pelanggan tetap dapat terkoneksi secara mobile ketika sedang berada di luar negeri, sehingga pelanggan tetap nyaman menikmati layanan berkualitas seperti ketika sedang berada di Tanah Air tanpa perlu mengkhawatirkan tarif data roaming yang dikenakan. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terdepan di Asia Pasifik.”

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan kartuHALO hanya perlu menghubungi *266# yang merupakan menu akses tunggal untuk seluruh layanan internasional Telkomsel. Selanjutnya pilih menu Paket Bridge, lalu pilih paket unlimited sesuai kebutuhan untuk langsung dapat memanfaatkan layanan data unlimited data roaming di luar negeri untuk email, chatting, browsing, dan social networking.

Paket Bridge Unlimited DataRoam memberikan pelanggan penghematan yang signifikan bagi anggaran komunikasi pelanggan Telkomsel. Dengan tersedianya pilihan paket harian dan paket 3 hari, kini pelanggan semakin mudah menentukan paket hemat mana yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran komunikasinya.

Free BlackBerry Roaming di Jepang

Sebagai wujud kepedulian terhadap para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Jepang serta untuk membantu kelancaran serta kenyamanan lalu lintas komunikasi, Telkomsel memberlakukan Free BlackBerry Roaming bagi pelanggan kartuHALO yang berada di Jepang. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2011.

Untuk memanfaatkan gratis layanan BlackBerry di Jepang, pelanggan hanya perlu menggunakan smartphone BlackBerry-nya, tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus, karena layanan BlackBerry ini sama dengan layanan yang sudah pelanggan dapatkan ketika di Indonesia. Pelanggan yang belum berlangganan BlackBerry dapat mengaktifkan paket BlackBerry Telkomsel sesuai kebutuhan, cukup menghubungi *363#. Pastikan jaringan yang digunakan adalah jaringan operator Softbank dan APN yang digunakan APN Blackberry.

0 comments:

Post a Comment