Saturday, March 5, 2011

Rumah Gadget Telkomsel ( Bandung Celluler Expo 2011)

Bandung, 5 Maret 2011
Bandung Cellular Expo merupakan kegiatan rutin tahunan pameran penjualan handphone terbesar di Jawa Barat yang tahun ini berlangsung tanggal 3 – 6 Maret 2011 di Graha Manggala Siliwangi Jl Aceh No 66 Bandung.
Untuk menunjukkan konsistensinya, Telkomsel merupakan operator seluler yang tidak pernah absen sebagai peserta pada event ini dan tahun lalu Telkomsel memenangkan stand terbaik dari majalah T&T.
Dengan diadakannya Bandung Cellular Expo ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh operator seluler dalam memperkenalkan produk-produknya dan yang lebih penting lagi bisa mendekatkan produk dan perusahaan kepada masyarakat. Selain itu bagi Telkomsel event ini merupakan kesempatan dalam memberikan pengetahuan dan memperkenalkan Value Added Services kepada masyarakat yang dapat dipergunakan pada mobile devices yang sedang tren saat ini seperti Nokia, Blackberry, Iphone, iPad, Samsung Galaxy Tab,Android dan lain lain.
Tidak hanya melakukan penjualan, Telkomsel hadir dengan memberikan layanan gratis bagi pengunjung antara lain membantu setting mobile device mulai dari upgrade operation system sampai dengan layanan Internet Service Unlimited. Hadiah menarik, doorprize, dan potongan harga menanti pengunjung yang melakukan transaksi pembelian.
Anang Apriyanto Manager Marketing Telkomsel Area Jabotabek Jabar di sela sela event mengatakan,” Kegiatan ini sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat karena banyak produk bundling yang ditawarkan operator dan kemudahan pembayaran cicilan kerjasama dengan beberapa perbankan. Telkomsel telah mempersiapkan acara ini jauh jauh hari, persembahan Telkomsel di Bandung Celluler Expo 2011 ini merupakan totalitas Telkomsel untuk menyediakan produk, layanan, dan program loyalty agar menarik perhatian pengunjung.”
“Harapan Telkomsel dengan adanya event ini akan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat dan membuka wawasan informasi, komunikasi, dan teknologi khususnya celluler Indonesia, Telkomsel hadir dengan produk dan layanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan mobile lifestyle masyarakat,” tambah Anang
Maraknya smartphone dengan harga terjangkau menuntut operator seluler berlomba dalam merebut pangsa pasar. Telkomsel menciptakan strategi pemasaran yang tepat yaitu dengan tarif yang kompetitif, jangkauan terluas dan produk terlengkap sehingga dapat memenuhi kepuasan berkomunikasi masyarkat saat ini.

0 comments:

Post a Comment