Tuesday, March 18, 2014

New Telkomsel Poin Hadir Lebih Menarik Dengan Beragam Pilihan Reward

(ka-ki) Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, Vice President Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng, Executive Vice President Telkomsel Area Jabotabek Jabar, Venusiana Papasi, dan General Manager Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel, Kristin Tersiana Rosa, penyerahan hadiah grand prize 1 keping emas seberat 1 kg kepada pemenang undian program Emas Telkomsel Poin, di Food Society, Mal Kota Kasablanka, Jakarta (15/3/2014).

Jakarta, 15 Maret 2014 – Hari ini Telkomsel kembali meluncurkan program “New Telkomsel Poin” di Food Society, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. “New Telkomsel Poin” hadir dengan berbagai kelebihan seperti katalog reward yang lebih menarik, kategori reward yang lebih bervariasi dengan ratusan pilihan item di dalamnya dan kemudahan bagi para pelanggan dalam melakukan redeem poin kapan saja dan dan dimana saja.

Vice President Postpaid Marketing, Derrick Heng mengatakan, “Seiring dengan tren digital lifestyle, New Telkomsel Poin kali ini hadir lebih menarik bagi para pelanggan serta dapat diakses melalui website dan mobile apps. Hal ini melengkapi penyajian katalog reward yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui  UMB *700#.”

Reward bisa didapatkan dengan mengumpulkan Telkomsel Poin dimana pelanggan prepaid akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi recharge Rp 50.000,- per bulan. Sedangkan bagi pelanggan postpaid, 2 poin diberikan dari penggunaan sebesar Rp 5.000,- dengan minimal tagihan Rp 50.000,-.

Penukaran poin dapat dilakukan dengan melakukan akses ke nomor *700#, dimana akan ditampilkan beberapa pilihan kategori dengan beragam pilihan rewards di setiap kategori. Setelah mengkonfirmasi pilihan, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi e-voucher. Pelanggan juga dapat menggunakan mobile apps untuk penukaran poin, dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel di http://tsel.me/mytelkomsel dan melakukan registrasi nomor. Kelebihan lainnya, pelanggan juga dapat langsung melakukan redeem poin di outlet merchant-merchant favorit yang bekerjasama dengan Telkomsel untuk mendapatkan voucher belanja merchant tersebut.

“Program New Telkomsel Poin kami harap mampu meningkatkan customer experience, terutama kemudahan pelanggan di dalam melakukan redeempoin. Untuk itu kami menghadirkan redemption channel yang lebih menarik, salah satunya melalui mobile apps MyTelkomsel dimana pelanggan dapat melakukan redeem poin kapanpun dan dimanapun.” tambah Derrick.

Program loyalty TELKOMSELpoin memberikan penawaran eksklusif bagi seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, dan Kartu As) dan dapat diikuti secara nasional oleh seluruh pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mendapatkan poin. Pelanggan dapat menikmati reward berupa produk-produk Telkomsel baik paket telpon, SMS, data mau pun konten digital, beragam pilihan produk menarik, mileage Garuda Frequent Flyer (GFF), voucher belanja ataupun diskon di berbagai merchant favorit, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka.

Adapun kategori reward yang ditawarkan kepada pelanggan antara lain: telco product (Voice, SMS, Data), digital content, shop and dine, entertainment,sport, dan lifestyle di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel seperti MAP, The Body Shop, L’occitane, Crocs, KFC, Dufan, Atlantis, ACE Hardware, Toys Kingdom, Bakerzin - Pepper Lunch dan Boga Group, Solaria, Sour Sally, Breadlife, Gold’s Gym, Rockstar Gym dan masih banyak lagi  dan masih banyak lagi. Puluhan produk terlaris juga bisa ditukarkan dengan Telkomsel Poin melalui  mitra online shopping Telkomsel seperti Lazada, Zalora, BliBli, BerryBenka, Pink Emma, Harga Hot, dan sebagainya.

0 comments:

Post a Comment