Friday, February 28, 2014

Telkomsel Manjakan Pelanggan di Java Jazz Festival 2014

Jakarta, 27 Februari 2014 – Telkomsel hadir untuk memanjakan para pelanggannya di salah satu event jazz tahunan terbesar di duniaJava Jazz Festival 2014 (JJF 2014) yang berlangsung 28 Februari – 2 Maret 2014, melalui berbagai penawaran khusus seperti jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel, diskon 20% untuk official merchandise, NSP, voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz hingga Lounge di lokasi event.  

VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan, “Partisipasi Telkomsel dalam event bergengsi ini merupakan bentuk dukungan kami dalam mendorong nama Indonesia di kancah industri musik internasional, yang mana mampu menggelar event musik jazz bertaraf Internasional hingga yang ke 10 kali. Kami harap berbagai penawaran yang kami berikan selama acara berlangsung dapat dinikmati, sehingga memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang memilih produk Telkomsel sebagai solusi kebutuhan komunikasinya.”

Seperti di tahun sebelumnya, Telkomsel kali ini kembali mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2014 yang menampilkan Agnes Monica, Jamie Cullum, Natalie Cole, & India Arie sebanyak 100.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50.000,- dan Rp 100.000,-. Telkomsel juga menghadirkan NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu favorit dari Raisa, Tompi, RAN, Maliq & D’essentials dan lain-lain yang dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000,- (belum termasuk PPN) selama 30hari.

Di lokasi Java Jazz tahun ini para pelanggan Telkomsel berkesempatan menikmati promo menarik berupa diskon 20 persen pembelian merchandise Java Jazz dengan menggunakan TCASHSelain itu untuk menambah kenyamanan tersedia jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel. Terdapat juga simPATIdan kartuHalo Lounge, di mana pelanggan bisa menikmati makanan dan minuman gratis sambil bersantai  setelah seharian penuh menikmatiperformance dari artis-artis jazz idola.

 “Selain berbagai penawaran yang kami berikan, untuk terus menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi baik untuk suara, SMS maupun data, Telkomsel juga menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses WiFi Flash Zone di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi selama berlangsungnya acara”, tambah Irlamsyah.

Pada JJF 2014 kali ini Telkomsel mempersembahkan penampilan Agnes Monica dan Addie MS & Family pada tanggal 2 Maret 2014 yang merupakan brand ambassador simPATI kartuHalo Family. Salah satu event jazz terbesar di dunia ini mendatangkan artis ternama seperti Jamie Cullum, Natalie Cole, Incognito, dan masih banyak talenta musik jazz lainnya, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment