Tuesday, February 25, 2014

TiPhone, Foxconn dan Telkomsel Luncurkan “TiPhone A508” Hadirkan Smartphone Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

TiPhone A508 : (ki-ka): Hioe Ankin Direktur Distribusi TiPhone, Arief Pradetya General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Angel Pieters Brand Ambassador TiPhone, Dessy Haryono VP Marketing TiPhone, dan Risat Sucahyo Manager Global Brand Building Management Telkomsel saat peluncuran smartphone  TiPhone A508 di Jakarta, Rabu (15/01). Smartphone ini dilengkapi dengan platform Android 4.2 Jelly Bean dan merupakan smartphone 3G berlayar sentuh paling terjangkau di kelasnya.


Jakarta, 21 Februari 2014 – PT. TiPhone Mobile Indonesia berkolaborasi dengan Foxconn dan Telkomsel meluncurkan smartphone Android terbarunya, TiPhone A508. Smartphone dengan platform Android 4.2 Jelly Bean ini dijual dengan harga Rp. 599.000 dan merupakan smartphone 3G berlayar sentuh paling terjangkau di kelasnya.

TiPhone A508 merupakan device local brand pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Foxconn yang dilengkapi dengan prosesor dual core 1GHz dengan RAM 512. Untuk mengakomodir pelanggan dalam hal social mediasmartphone ini dilengkapi dengan BBM yang telah di-install di dalamnya, kamera utama 2MP, serta dual SIM. Tiphone A508 juga dilengkapi Layar jernih 3.5 Inci yang sangat mumpuni untuk melihat hasil jepretan kamera dan video. 

GM Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan,  “Kehadiran smartphone 3G yang berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau sangat penting dalam upaya mengajak pengguna basic phone dan feature phone untuk mengadopsi smartphone. Hal ini sejalan dengan tujuan kami dalam meningkatkan penetrasi smartphone 3G kepada masyarakat, serta memperkuat ekosistem DNA (Devices, Network, Application).”

Telkomsel saat ini terus fokus membangun dan memperkaya 268 Broadband City Telkomsel diantaranya melalui penyediaan aplikasi yang menarik, paket data yang kompetitif serta program bundling yang memberikan value lebih. Hal ini diharapkan akan membantu mempercepat migrasi pelanggan 2G ke 3G.

Untuk TiPhone A508, Telkomsel melakukan bundling dengan kartu simPATI yang memberikan benefit cashback pulsa senilai Rp 600.000 selama 2 tahun. Selain itu terdapat gratis akses internet sebesar 12 GB selama 1 tahun dan gratis chatting via LINE sepuasnya, sehingga smartphone ini menawarkanvalue dan experience internetan yang lebih bagi pelanggan.   

Tan Lie Pin, Direktur Utama TiPhone mengatakan, “Agar TiPhone A508 dikenal semua lapisan masyarakat di seluruh Indonesia kami akan menggelarroadshow di beberapa tempat, diantaranya Jabodetabek, Medan, Madura, Jawa Barat dan Jawa Tengah dan Kalimantan. Hal ini diharapkan akan mampu meningkatkan value produk bagi para dealer dan konsumen melalui Brand Activation pasca launching. Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, TiPhone memiliki jaringan service nasional di 92 titik Setia Utama Service dan layanan collection point di beberapa dealer nasional.”

TiPhone A508 dijual di jaringan outlet Telesindo Shop di seluruh Indonesia. Produk ini juga tersedia di HP Center, GraPARI Kios, Dukomsel dan Hypermart serta jaringan reseller Telesindo Shop hingga pelosok nusantara.  Mendapatkan TiPhone A508 juga semakin mudah karena produk ini tersedia  secara online di Bhinneka.com, Lazada.com dan Blibli.com.


0 comments:

Post a Comment