Thursday, February 6, 2014

Telkomsel dan Mitra AD Donasi 350 Juta Korban Banjir

Telkomsel dan Mitra AD: Manager Branch Metro Jakarta Fahmalena dan para mitra Mitra Authorized Distributor saat menyerahkan bantuan peduli banjir. Telkomsel bersama Mitra Authorized Distributor Jabotabek Jabar menyerahkan sumbangan senilai total 350 juta bagi korban banjir Jakarta dan Jawa Barat. Sumbangan ini diwujudkan dalam bentuk bahan makanan, pakaian, selimut, alat-alat kebersihan dan obat-obatan.

Jakarta, 2 Februari 2014 – Telkomsel bersama Mitra Authorized Distributor Jabotabek  - Jabar menyerahkan sumbangan senilai total 350 juta bagi korban banjir Jakarta dan Jawa Barat. Sumbangan ini diwujudkan dalam bentuk bahan makanan, pakaian, selimut, alat-alat kebersihan dan obat-obatan.
Executive Vice Presiden Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengatakan,“Sebagai operator selular Paling Indonesia, inilah komitmen kami untuk peduli pada saudara-saudara kita yang terkena banjir. Kami bekerjasama dengan mitra Authorized Distributor memberikan bantuan yang disalurkan baik secara langsung, melalui yayasan sosial, serta posko-posko peduli bencana lainnya.”
“Bentuk kepedulian ini secara konsisten kami lakukan dalam kondisi bencana, seperti halnya gempa, tsunami atau pun banjir seperti saat ini. Kepedulian Telkomsel dan Mitra AD ini juga merupakan perwujudan kerjasama erat pelaku industri selular yang telah menjadi bagian kehidupan masyarakat Indonesia,” ungkap Venus.
Selain sumbangan kerjasama dengan mitra AD. Telkomsel dan Telkom Group juga membuka tiga Posko sekaligus yakni di Kampung Melayu Jakarta Timur, Youth Center Otista, Jakarta Timur dan Warakas – Tanjung Priok Jakarta Utara.
“Tidak hanya itu kami juga mengerahkan Truk yang dilengkapi dengan alat Water Purifier, yang mampu mensuplai air bersih, mengingat air menjadi salah satu elemen kehidupan terpenting khususnya saat banjir ini,” tambah Venusiana.
Meski disaat kondisi bencana, Telkomsel  terus konsisten menjaga kualitas jaringan dan layanan bagi pelanggan. Infrastruktur Telkomsel berjalan normal tanpa kerusakan berarti, hal ini di berkat tindakan preventif telah dilakukan pada site-site yang rentan terkena  banjir dan sudah ditinggikan guna menghindari kenaikan permukaan air.
“Kami berterima kasih kepada semua pihak terkait yang di tengah-tengah musibah tetap dapat bekerjasama dan saling mendukung dalam mengupayakan layanan sebaik-baiknya kepada masyarakat agar keadaan cepat pulih kembali. Kami ikut prihatin dan berempati atas akibat musibah ini. Kami berharap bantuan ini dapat menjadi manfaat bagi para  korban,” pungkas Venusiana

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 69.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment