Tuesday, February 25, 2014

MyTelkomsel Permudah Akses Layanan Pelanggan Hadirkan Layanan Dalam Genggaman

MyTelkomsel

Jakarta, 20 Februari 2014 – Telkomsel berikan kemudahan akses layanan bagi para pelanggannya pengguna smartphone dan tablet lewat MyTelkomsel. Layanan self service ini mampu memberikan informasi profil pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian paket layanan Telkomsel lainnya.

MyTelkomsel adalah layanan pelanggan yang dapat diakses secara mobile melalui dua cara, yaitu via website https://my.telkomsel.com atau dengan mengunduh aplikasinya. MyTelkomsel dapat dipasang di handset yang termasuk dalam kategori smartphone dan tablet yang memiliki sistem operasi Android, IOS, Blackberry dan Windows Phone. Aplikasinya dapat di download secara gratis di Android Play Store, IOS App.Store, Blackberry App World dan Windows Marketplace.

VP Corporate Communications  Telkomsel, Adita Irawati mengatakan “Kami sadar dengan tingginya mobilitas para pelanggan kami, dan untuk itu agar mempermudah para pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar layanan Telkomsel dan akses layanan pelanggan, kami menghadirkan MyTelkomsel ke dalam genggaman mereka.”

Lewat MyTelkomsel para pelanggan dapat melihat kuota Internet, membeli paket Internet ataupun berbagi internet (Flash Gift), melihat saldo pulsa, beli pulsa, download tagihan KartuHALO dan melakukan pembayaran tagihan, membeli paket bicara, SMS dan roaming, hingga melihat PUK jika kartu terblokir.

“Kehadiran MyTelkomsel merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada para pelanggan. Dengan MyTelkomsel pelanggan tidak perlu lagi antri dan dapat menghemat waktunya, karena semua dapat dilakukan sendiri”, ungkap Adita.  

Lebih lengkapnya mengenai MyTelkomsel dapat dilihat di  www.telkomsel.com/mytelkomsel  

0 comments:

Post a Comment