Monday, August 25, 2014

Gowes As’ik 2014 Pecahkan Rekor MURI

Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan bersama GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi dan Pimpinan Tribun Jabar Pitoyo melepas peserta Gowes Asik di pelataran Gedung Sate Bandung (24/8).

Jakarta, 24 Agustus 2014 – Kartu As kembali mengadakan event tahunan dengan konsep funbike yaitu Kartu As Gowes As’ik 2014, yang berlangsung di 19 kota di Indonesia yaitu Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Bangka, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Kupang, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Manado. Dalam event kali ini, Kartu As kembali memecahkan “Rekor MURI”, yaituAktivasi NSP Serentak dengan Peserta Terbanyak.

Tahun ini dalam rangka kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia, Gowes As’ik mengambil tema “Bike to Heritage”, mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kelestarian warisan budaya bangsa khususnya Kota Tua. Pada event yang memadukan konsep berolah raga sambil berekreasi sekaligus mengenal peninggalan sejarah dan kuliner ini, peserta akan diajak untuk mengunjungi tempat bersejarah di masing-masing kota.

Vice President Marketing Communications, Nirwan Lesmana mengatakan, “Dalam momen kemerdekaan ini kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengedepankan semangat persatuan yang dapat ditunjukkan melalui kepedulian terhadap warisan budaya. Pada kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk melakukan aktivasi NSP kemerdekaan sebagai bentuk kebanggaan akan hasil karya anak bangsa sekaligus wujud kegembiraan dalam merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan”.

Sebelumnya, pada tahun 2013 yang lalu, Gowes As’ik juga sukses meraih rekor MURI Aktivasi Paket Internet Secara Serentak Dengan Jumlah Peserta Terbanyak yang diikuti oleh 95.976 peserta di 20 kota yang tersebar di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment