Thursday, November 24, 2011

700 Pelanggan simPATI Nonton Gratis Konser Jason Mraz di Bali


Denpasar, 9 November 2011

Malam ini sekitar 700 pelanggan simPATI menyaksikan konser “Jason Mraz Special Accoustic Evening with Toca Rivera” di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali secara gratis. Seluruh pelanggan simPATI tersebut merupakan pemenang games yang diselenggarakan Telkomsel melalui media sosial Twitter @simPATI dan Facebook fan page simPATI, Radio OZ, serta pelanggan yang melakukan redeem (penukaran) poin TELKOMSELpoin secara langsung.

Program games simPATI untuk mendapatkan tiket gratis konser Jason Mraz yang berlaku pada tanggal 26 hingga 31 Oktober 2011 ini diikuti oleh lebih dari 30.000 follower akun Twitter @simPATI dan sekitar 160.000 anggota Facebook fan page simPATI. Pemenang games melalui kedua media sosial tersebut mendapatkan gratis satu tiket kelas VIP setelah menukarkan 2.000 poin TELKOMSELpoin. Sedangkan pemenang games yang digelar Radio OZ berhak memperoleh gratis satu tiket kelas reguler festival hanya dengan menukarkan 1.000 poin TELKOMSELpoin.

Sementara itu, penukaran langsung poin TELKOMSELpoin untuk mendapatkan tiket gratis dilakukan pada tanggal 8 November 2011 di kantor Radio OZ 101.2 FM Bali. Pelanggan simPATI dapat menukarkan 3.000 poin TELKOMSELpoin miliknya untuk memperoleh gratis satu tiket kelas premium festival.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, “Kami berterimakasih kepada para pelanggan yang memercayakan simPATI sebagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya. Program nonton gratis konser Jason Mraz ini didedikasikan khusus bagi para pelanggan simPATI sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan menggunakan berbagai layanan komunikasi yang terdapat dalam simPATI.”

Jason Mraz adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat yang melejit namanya melalui hits berjudul “I’m Yours”. Penampilan akustiknya bersama Toca Rivera di Bali merupakan kali kedua di Indonesia setelah memukau para pencinta musik dalam festival musik jazz terbesar di dunia Jakarta International Java Jazz Festival pada tahun 2009 yang lalu.

Sebelumnya pada bulan September 2011 yang lalu Telkomsel telah menggelar program serupa dengan memberikan tiket gratis nonton konser boyband asal Irlandia Westlife pada 5 Oktober 2011 di Tennis Indoor Senayan Jakarta bagi pelanggan simPATI follower akun Twitter @simPATI. Dengan mencantumkan tanda pagar (tagar) #simPATImusik setiap menjawab pertanyaan games melalui Twitter, masing-masing pemenang memperoleh gratis dua tiket nonton konser bertajuk Gravity Tour 2011 tersebut.

0 comments:

Post a Comment