Thursday, November 24, 2011

Telkomsel Berikan Hewan Qurban Senilai Rp.375 Juta


Jakarta, 6 November 2011

Di Hari Raya Idul Adha 1432 H, Telkomsel memberikan bantuan hewan qurban di berbagai wilayah di Indonesia senilai total Rp.375 juta. Kepedulian ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai operator paling Indonesia yang telah menjadi bagian dari masyarakat luas.

Manager Corporate Communication Area Jabotabek Jabar Winni Vitriani mengatakan, “Seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, untuk kegiatan Hari Idul Adha 1432 H tahun 2011  ini, Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan berupa sapi dan kambing. Penyerahan bantuan ini dilakukan serempak di wilayah – wilayah operasional Telkomsel seluruh Indonesia.”

“Khusus untuk wilayah Jabotabek, acara di pusatkan di Telkomsel Telecommunication Center (TTC) Buaran dan dilakukan di wilayah-wilayah sekitar Base Tranceiver Station (BTS) maupun infrastruktur jaringan kami lainnya,” tambah Winni.

Winni menandaskan, bantuan yang diberikan bukanlah sebagai sedekah tapi merupakan amanah sekaligus bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan Good Corporate Citizenship dan Good Corporate Governance dalam setiap gerak operasional bisnisnya. Pengorbanan hewan kurban, tambahnya merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan masyarakat Indonesia pada Telkomsel yang kini telah mencapai 105 juta pelanggan.

“Kehadiran kami di daerah tempat kami beroperasi, baik kantor, BTS maupun infrastruktur jaringan, telah lama menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sekitarnya. Untuk itu kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih melalui serangkaian kegiatan sosial maupun kepedulian, seperti yang berlangsung hari ini,” ungkap Winni.

Telkomsel telah menggelar berbagai infrastruktur pendukung layanan telekomunikasi, di mana kini lebih dari 44.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk 9.000 Node B (BTS 3G) telah beroperasi, yang menjadikan Telkomsel sebagai operator yang memiliki jaringan terluas dan kualitas terbaik yang telah menjangkau hampir 100 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah memiliki dukungan gateway internet internasional terbesar di Indonesia dengan kapasitas bandwidth 15 Gbps.

“Kehadiran berbagai infrastruktur pendukung jaringan merupakan wujud nyata komitmen kami dalam melayani Indonesia, di mana seiring dengan semakin terjangkaunya layanan Telkomsel di seluruh kota dan kabupaten hingga daerah terpencil membawa kemanfaatan bagi masyarakat, seperti: meningkatkan kelancaran komunikasi antar penduduk, meningkatkan daya tarik investasi daerah, meningkatkan peluang usaha, serta mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat,” pungkas Winni.

0 comments:

Post a Comment