Wednesday, March 7, 2012

MANAGEMENT REG. JABAR KUNJUNGI REDAKSI HARIAN PIKIRAN RAKYAT

Foto bersama Management Telkomsel Reg Jabar dengan Management harian Pikiran Rakyat

Menjalin dan menjaga hubungan dengan media merupakan cara yang efektif untuk membangun, menjaga, dan meningkatkan citra atau reputasi perusahaan  di mata khalayak luas. Media relations sangat penting sebagai wujud komunikasi dan mediasi antara perusahaan dengan publik. Di sisi lain, fungsi media relations yang berjalan baik sangat bermanfaat bagi aktivitas perusahaan karena pihak media memberi perhatian pada informasi product  dan corporate.
Pada hari Selasa tanggal 6 Maret 2012 pukul 19.00 wib, Management Telkomsel Regional Jawa Barat melakukan kunjungan ke kantor Redaksi harian Pikiran Rakyat yang terletak di Jl Soekarno Hatta No 147 Bandung. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi perusahaann dengan salah satu mitra media massa  yang berada di Jawa Barat. Pada Kesempatan itu, Management Telkomsel diajak untuk melihat proses editing berita hingga layak naik cetak.
Harian Pikiran Rakyat adalah media cetak terbesar di Jawa Barat dan Telkomsel termasuk  penyumbang revenue iklan terbesar. Seiring dengan bertambahnya operator seluler maka terjadi sharing pemberitaan di media tentang  telekomunikasi khususnya industri seluler. Operator yang agresif menggandeng media akan memperoleh pemberitaan yang lebih banyak dibandingkan operator yang pasif.
Perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi saat ini sangat membantu media massa dalam hal percepatan pengiriman berita. Telkomsel Regional Jawa Barat sangat optimis dapat membantu kebutuhan transaksi berita tersebut baik itu berupa voice, sms dan data.  Hingga akhir Februari 2012 tercatat sebanyak 2.770 BTS  2G  dan 1,.148 Node B yang tersebar dui seluruh wilayah Jawa Barat.

0 comments:

Post a Comment