Wednesday, March 7, 2012

Telkomsel Konsisten Hadirkan Layanan Data Melalui Internet Paling Indonesia


Jakarta, 7 Maret 2012

Memasuki tahun 2012, Telkomsel telah mengambil ancang-ancang untuk meningkatkan layanan data bagi pelanggannya yang kini telah mencapai lebih dari 107 juta. Rencana ini berawal pada tahun 2010 dengan membangun 25 broadband city, kemudian ditingkatkan menjadi 45 broadband city pada 2011, dan tahun 2012 ini menargetkan 100 broadband city di seluruh Indonesia. Telkomsel tidak akan berhenti menghadirkan produk dan layanan dengan kualitas terbaik bagi Indonesia dengan mengusung inovasi teknologi dan layanan telekomunikasi yang memajukan masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Head of Corporate Communication Division Telkomsel, Ricardo Indra memaparkan ”Internet telah bergeser menjadi layanan dasar (basic service) bagi pelanggan. Sebagai pemimpin industri telekomunikasi selular dengan komunitas pengguna mobile internet terbesar sebanyak 46 juta pelanggan , Telkomsel fokus terhadap peningkatan pengalaman pelanggan dengan adanya beragam paket intenet berkualitas serta layanan yang mudah diakses dimana saja, kapan saja, terdepan dan terpercaya, kami menyebutnya Internet Paling Indonesia.

Saat ini Telkomsel menyediakan TELKOMSELFlash yang dirancang bagi mereka yang banyak menggunakan akses data. Pelanggan bisa nyaman mengakses internet dengan kecepatan tinggi dan berkualitas dengan didukung oleh lebih dari 9.500 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Penggunaan jaringan 3G yang secara manual ataupun otomatis dapat dipilih pada handset, akan membuat pelanggan Telkomsel lebih nyaman berselancar, mengunduh maupun mengunggah data.

Untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk menggunakan layanan data dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, Telkomsel tetap menyajikan layanan TELKOMSELFlash yang mudah diaplikasikan dalam memilih paket serta berganti paket data yang sesuai dengan gaya hidupnya. Ketika kuota untuk mengakses internet telah habis sebelum tenggat masa berlangganan paket, pelanggan dapat dengan mudah membeli paket Flash Turbo dengan varian Rp 50.000 dan Rp 100.000 untuk terus menjelajah internet. Cara menggunakannya sangat mudah hanya dengan mengirimkan SMS, ketik TURBO<spasi>50000 ke 3636 dengan tambahan kuota 450 MB atau TURBO<spasi>100000 ke 3636  dengan tambahan kuota 1GB.

0 comments:

Post a Comment