Tuesday, October 15, 2013

Semarak Qurban Keluarga Besar Telkomsel di Seluruh Indonesia

Semarak Qurban Keluarga Besar Telkomsel di Seluruh Indonesia:
(ki-ka) : Manager Branch Bandung, Prince SP Simaremare, General Manager Sales And Customer Care Regional Jawa Barat, Erick Noviantoro, Manager Service Quality Assurance Jawa Barat, Achmad F Arifin, dan Manager Network Service Bandung, Bharata Yudha saat melaksanakan pemotongan hewan Qurban di Kantor Telkomsel Regional Jawa Barat, Selasa 15 Oktober 2013.

Semarak Qurban Keluarga Besar Telkomsel di Seluruh Indonesia

Bandung, 15 Oktober 2013 – Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1434 – H dan sebagai bentuk kepedulian Telkomsel kepada masyarakat kurang mampu, keluarga besar Telkomsel secara serentak melaksanakan kegiatan qurban di seluruh wilayah Indonesia yang terbagi dalam 4 area operasional Telkomsel di  Sumatera, Jabodetabek-Jabar, Jawa-Bali serta Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan. Dalam kesempatan tersebut, Telkomsel menyumbang sebanyak  59 sapi (termasuk 6 sapi berbobot 1 ton) dan 424 kambing, yang setelah   proses penyembelihan  akan akan diserahkan langsung kepada  masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima daging kurban tersebut di seluruh wilayah Nusantara. Khusus untuk daerah Jabodetabek, seremonial penyerahan hewan qurban dilaksanakan di Masjid Jami’ Al Murtadho yang dihadiri oleh Direksi Telkomsel.

General Manager Sales And Customer Care Telkomsel Regional Jawa Barat, Erick Noviantoro memaparkan, “Keseluruhan hewan qurban ini, yang diserahkan oleh karyawan Telkomsel melalui Majelis Taklim Telkomsel (MTT) di seluruh Indonesia, adalah merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang kurang mampu, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja dan beragam prestasi yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga kegiatan ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak dan berkesinambungan.”

Tahun ini  jumlah paket qurban yang didistribusikan oleh Telkomsel ke seluruh wilayah Indonesia sebanyak 19.300 paket, dengan lokasi distribusi meliputi lingkungan masyarakat di sekitar kantor cabang Telkomsel, wilayah sekitar BTS Telkomsel dan Telkomsel Telecommunication Center (TTC).

Secara keseluruhan, nilai bantuan qurban Telkomsel untuk tahun ini meningkat 20% dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional  dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat Indonesia. 


***
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 64.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industrtelekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment