Monday, October 21, 2013

simPATI Loop Telkomsel Meriahkan Kickfest 2013 di Bandung

simPATI Kickfest hadir di Kota Bandung, 18-20 Oktober 2013, berlokasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Acara ini bertema “It’s Not Just a Fashion, It’s Indonesian Creative Movement”, yang merupakan kombinasi dari musik, fashion, culinary, dan community.

Melanjutkan event sebelumnya di Malang, kali ini simPATI Kickfest hadir di Kota Bandung, 18-20 Oktober 2013, berlokasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Acara ini bertema “It’s Not Just a Fashion, It’s Indonesian Creative Movement”, yang merupakan kombinasi dari musik, fashion, culinary, dan community.

Selama 6 tahun penyelenggaraan, Kickfest Indonesia telah menjelma menjadi tolak ukur dalam perkembangan industri kreatif di bidang fashion. Kickfest Indonesia telah berhasil mewadahi merk lokal dan merepresentasikannya dalam event berkelas berupa ajang community dan fashion yang diminati tiap tahunnya. Hal inilah yang membuat karya anak bangsa terlihat begitu dihargai dan dikagumi.

Telkomsel mengusung simPATI sebagai lifestyle brand tahun ini untuk menjadi title sponsor di Kickfest Indonesia 2013. Dengan harapan adanya interaksi simPATI dengan event Kickfest bisa lebih meningkatkan awareness, sekaligus mendukung aktivitas generasi muda untuk memanfaatkan teknologi sebagai alat untuk mengekspresikan kreativitas pada kegiatan yang positif.

Telkomsel mengangkat simPATI Loop sebagai brand di event simPATI Kickfest 2013. Booth simPATI Loop pun digelar, dilengkapi dengan beragam aktivitas menarik dan fasilitas khusus yang dapat dinikmati oleh para pelanggan.

Pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel karena booth simPATI Loop menyediakan charging station. Bagi yang hobi fotografi, pengunjung bisa berfoto di trick art wall. Tidak hanya itu, setiap isi ulang pulsa, maka pelanggan simPATI Loop akan mendapatkan merchandise menarik. Untuk pengisian ulang dengan nominal tertentu, pelanggan bisa mendapatkan Hena Painting atau pillow painting, bahkan berkesempatan mendapat T-shirt limited edition. Di samping itu, pelanggan juga berkesempatan mendapat smartphone dengan mengikuti photo contest selama acara berlangsung.


Di bagian fashion, pelanggan simPATI Loop akan mendapatkan diskon tambahan 10% untuk setiap pembelanjaan di tenant bertanda khusus dan voucher diskon 15% untuk pembelian merchandise. Bagi para pengguna simPATI Loop yang memakai kostum terbaik selama acara simPATI Kickfest 2013, bersiaplah mendapatkan kejutan hadiah menarik.

Sebagai upaya untuk terus memberikan info terkini tentang gaya hidup anak muda, dibuatlah portal khusus anak muda yakni www.loop.co.id. Selain akan mendapatkan aneka news ataupun content, anak muda yang mendaftarkan diri di website ini akan mendapatkan profil dan badges sesuai dengan keaktifan mereka. Di website ini, anak muda juga bisa mencari teman, membuat treat diskusi, ataupun publish komunitas mereka. Sejumlah hasil dokumentasi acara simPATI Kickfest 2013 juga akan di-update ke dalam website ini.


0 comments:

Post a Comment