Monday, November 11, 2013

Halo Golf Series 2013 - Telkomsel SolusiKomunikasiTiga Perusahaan

Halo Golf Series 2013: Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid memukul bola asap yang menandai dimulainya turnamen Halo Golf Series 2013 (9/11) disaksikan oleh VP Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Erwin Tanjung (paling kanan). Dalam acara tersebut Telkomsel menanandatangi kerjasama dengan Digital Andalan Nusantara, PGAS Solution dan Wideband Media Indonesia yang telah mempercayakan solusi komunikasinya kepada layanan Corporate Business Solution (CBS) Telkomsel, seperti halnya  13.000 korporasi dan lebih dari sejuta pelanggan korporat seluruh Indonesia yang telah bergabung sebelumnya.

Jakarta, 09Nopember 2013 – Sebagai salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan korporat sekaligus mempererat kerja sama bisnis, Telkomsel kembali menggelar event Golf Series 2013 di Jakarta dengan mengundang 130 Top Corporate Jabotabek Jabar.Dalam kesempatan tersebut juga ditandatangani kerjasama solusi bisnis dengan tiga perusahaan yakni Digital Andalan Nusantara untuk Telkomsel Flash, PGAS Solution untuk Telemetri Application dan Telkomsel Flash, serta Wideband Media Indonesia untuk layanan My Group

Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid mengatakan, “Terima kasih kepada Digital Andalan Nusantara, PGAS Solution dan Wideband Media Indonesia yang telah mempercayakan solusi komunikasinya kepada layanan Corporate Business Solution (CBS) Telkomsel, seperti halnya  13.000 korporasi dan lebih dari sejuta pelanggan korporat seluruh Indonesia yang telah bergabung bersama kami.”

“Sebagai operator selular paling Indonesia, kami merupakan satu-satunya operator yang memiliki layanan khusus CBS bagi para pelanggan korporat yang jaringannya tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini didesain khusus untuk melayani kebutuhan korporat yang berbeda-beda, serta didukung oleh para Dedicated Account Manager  yang siap melayani selama 24 jam,” tambah Masud.

“Solusi My Group merupakan salah satu layanan CBS terbaru kami, kami gembira hari ini Wideband Media Indonesia mengambil posisi terdepan untuk menjadi pelanggan My Group. My Group memberikan kemudahan untuk GRATIS telepon dan SMS di internal Korporat untuk semua nomor Telkomsel baik pascabayar maupun prabayar,  yang secara otomatis menekan cost perusahaan,” lanjut Masud

Di era digital saat ini layanan-layanan korporasi berbasis data juga semakin tinggi, contohnya Bulk Data Package (Wireless Secured Access) juga menjadi salah satu favorit dari CBS, disamping layanan MVPN (Mobile Virtual Private Network)

“Untuk mendukung kenyamanan para pelanggan korporat di era digital khususnya di Ibukotaini, kami telah mengidentifikasi diwilayah Jabotabek Jabar terdapat 1905 High Rise Building dan 113 Industrial Park  yang sedang kami prioritaskan program enhancement,”ungkapnya.

"Telkomsel selalu komitmen dan konsisten dalam memberikan solusi komunikasi yang memudahkan dan mengefisienkan serta mengoptimalkan gerak bisnis sebuah perusahaan, serta memberikan kenyamanan kepada para pelanggannya, khususnya pelanggan korporat. Dengan digelarnya HaloGolf Series ini, kami berharap kontinuitas kerjasama dengan para partner semakin erat, solid dan berkualitas, " tambah Masud. 

Telkomsel Golf Series merupakan event regular Telkomsel untuk pelanggan korporatnya yang telah berlangsung sejak tahun 2008. Tahun ini rangkaian event ini dilakukan di empat Area di Surabaya, Medan, Makassar dan Jakarta.Sementarasesi Final akan dilaksanakan di Royale Halim Jakarta pada 1 Desember 2013.

Keunikan event kali ini, Telkomsel sebagai operator selular terbesar dan terkemuka di Indonesia, melakukan pembinaan terhadap Junior Amatir dari Persatuan Golf Indonesia (PGI), dimana 8 atlit terbaik nantinya juga akan ikut bermain Golf bersama dengan peserta. Selanjutnya bagi 3 peserta terbaik Junior Amatir, akan diberangkatkan untuk memperebutkan gelar Best of the Best di Final Tournament.


***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 67.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industrtelekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


0 comments:

Post a Comment