Monday, November 11, 2013

Langit Musik Ajak Kawula Muda “Jadikan Musik Indonesia sebagai Pahlawan di Negeri Sendiri”

Be My Hero - LangitMusik - 1 : (ki-ka)Sigit Wardhana, General Manager Digital Music Telkomsel Tengku Ferdi Febrian, dan Indah Dewi Pertiwi dalam acara LangitMusik “BE MY (MUSIC) HERO" #RespectMusikIndonesia di Jakarta (10/11).

Jakarta, 10 November 2013 – Di momen Hari Pahlawan ini, Telkomsel mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya kawula muda untuk “menjadikan Musik Indonesia sebagai Pahlawan di Negeri Sendiri” serta lebih menghargai “Musik Anak Negeri” baik musisinya maupun karyanya. Dukungan tersebut salah satunya dalam bentuk download music secara legal.

Selain itu, Telkomsel dibawah paying Langit Musik juga memprakarsai gerakan sosial (social media movement) “BE MY HERO” – dengan hastag #RespectMusikIndonesia sebagai upaya terus menerus untuk menumbuhkan kesadaran dalam kehidupan masyarakat dan generasi muda tentang pentingnya gerakan aktif mendukung karya anak bangsa ,khususnya MUSIK di INDONESIA. “Yang membedakan campaign ini dengan campaign sejenis yang pernah dilakukan Telkomsel adalah kita menginginkan komunikasi yang terbentuk sifatnya lebih horizontal bukan lagi vertikal. Dari musisi kepada para fans atau pun dari fans kepada fans lainnya,” ujar Vice President Digital Lifestyle, Marina Kacaribu.

“Kami harap kegiatan tersebut juga didukung oleh berbagai pihak, diantaranya Pemerintah, Industri Musik, Label, Musisi, Artis, Pencipta Lagu, Komunitas, Onliner dan Pelajar, dimana masing-masing pihak dapat berpartisipasi dalam social media movement melalui media online seperti twitter, facebook, path dan lain sebagainya, sehingga pada akhirnya terwujud iklim industry musik yang sehat di Tanah Air,” tambah Marina.

Disamping hal tersebut, kini Langit Musik bekerja sama dengan MelOn Indonesia hadir memberikan solusi bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel yang menginginkan musik digital secara legal, berkualitas dan mudah. Cukup dengan meng-install aplikasi langit Musik melalui Google Play, BlackBerry World ataupun App Store , dimana dalam layanan tersebut tersedia 1.000.000 lagu plus liriknya dengan kualitas suara dolby digital. Dengan demikian, secara tidak langsung para pecinta music dapat menikmati sekaligus juga mengapresiasi karya musik Indonesia.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi Langit Musik kepada para pelanggan setianya, maka pada kesempatan kali ini, Langit Musik bekerja sama dengan Simpati Loop memberikan paket bonus berupa free download 20 lagu selama satu bulan bagi pelanggan yang mengaktifkan perdana simPATI Loop. Disamping itu, juga tersedia free streaming Langit Musik selama 1 bulan bagi pelanggan Flash (khusus untuk paket diatas 50 ribu).

Untuk mengetahui informasi detail terkait dengan layanan Langit Musik ini, pelanggan bisa mengakses website www.langitmusik.com.

***

TentangTelkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 67.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industry telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


0 comments:

Post a Comment