Monday, December 2, 2013

Telkomsel dan BNI Luncurkan Kartu Outletku di Bandung

Telkomsel dan BNI Luncurkan Kartu Outletku di Bandung (ki-ka) SPV Sales and Outlet Operation North Bandung Alvin Herlambang, SPV Institutional of Banking Officer BNI Ismayani Widanarti, Ketua Bandung Outlet Community Agus Kurniawan, Ketua Telkomsel Outlet Community Indra Kusuma dan Pimpinan Simpatindo Efendi Rasyid saat Peluncuran Kartu Outletku hasil Kerjasama Telkomsel dan BNI di Bandung, (28/11).


Bandung, 28 November 2013 – Telkomsel bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) hari ini meluncurkan Kartu Outletku untuk mitra penjualan Telkomsel yang tergabung dalam RED OUTLET Community (ROC). Selain berfungsi sebagai kartu anggota, Kartu Outletku juga berfungsi sebagai kartu transaksi elektronik (debit dan kredit) yang menggantikan pembayaran dengan uang tunai dan memberikan perlakuan khusus dan manfaat lebih kepada anggota RED OUTLET Community (ROC).

“Kartu Outletku merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk maju bersama mitra penjualan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Telkomsel. Dengan menggandeng BNI yang merupakan bank nasional  terkemuka yang memiliki jaringan luas, kemitraan ini diharapkan mampu memberikan manfaat lebih bagi seluruh mitra penjualan Telkomsel, sekaligus kian mengokohkan posisi Telkomsel sebagai pemimpin industri telekomunikasi seluler di Indonesia,” ungkap GM Sales and Customer Care Region Jawa Barat Erick Noviantoro.

Dengan visi "Membuat Outlet Beureum Juara di Bandung", Telkomsel dan BNI mengembangkan bisnis outlet menjadi lebih baik lagi dengan memfasilitasi pemilik outlet sebagai solusi permodalan.

Dalam peluncuran Kartu Outlet di Bandung kali ini, Telkomsel melibatkan 100 outlet binaan Authorized Dealer, Simpatindo.  Bank BNI memberikan kartu kredit kepada pemilik outlet yang ada di Kota Bandung dengan bunga terendah 2,85% per tahun dan bebas iuran tahun pertama dengan persyaratan pengajuan yang lebih mudah dibandingkan pengajuan kartu kredit regular.

“Di Kota Bandung sendiri terdapat 12 Authorized Dealer  yang salah satunya Simpatindo dan terdapat 2.000 outlet dengan target pencapaian awal 20%,” ungkap Erick.

Kartu Outletku sendiri terdiri dari dua jenis, yakni Debit Card (Debit Card) yang diperuntukkan bagi seluruh anggota ROC dan Kartu Komersial (Commercial Card) yang diperuntukkan bagi anggota Gold dan Platinum ROC. Ada banyak manfaat dari Kartu Debit Outletku, diantaranya dapat digunakan untuk pembelian produk Telkomsel ke mitra dealer resmi di cluster masing-masing, transaksi dapat dilakukan melalui SMS Banking dan mesin Electronic Data Capture (EDC) serta online real time topup stok MKios yang akan langsung memindahkan stok MKios saat transaksi sukses. 

Pemegang Kartu Komersial Outletku dapat memperoleh manfaat seperti penambahan modal belanja, serta memperoleh harga khusus dan kelonggaran waktu pembayaran.

“Kemitraan yang kuat menjadi salah satu syarat keberhasilan dalam memenangkan persaingan di era beyond telecommunication. Kartu Outletku merupakan salah satu wujud upaya penguatan kemitraan tersebut dan Telkomsel akan terus menguatkan jalinan kemitraannya dengan berbagai mitra terpilih yang kredibel, untuk dapat terus melayani kebutuhan pelanggan yang kian beragam di era beyond telecommunications,” tutup Erick.
***

TentangTelkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 128 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 67.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment