Thursday, December 5, 2013

Telkomsel Raih Penghargaan Anugerah Peduli Pendidikan 2013

GM Corporate Social Responsibility Telkomsel Tubagus Husniyullah menerima penghargaan Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2013 dari Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI bidang Pendidikan Musliar Kasim, Jum’at (29/11).


Jakarta, 5 Desember 2013 – Telkomsel mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2013. Pada acara yang diadakan di Gedung D Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta, Jum’at (29/11), Telkomsel berhasil meraih penghargaan untuk kategori 'Perusahaan atau BUMN' dengan inovasi ICT (Information & Communication Technology) yang ditujukan bagi kalangan pelajar di seluruh Indonesia. Selain itu Telkomsel juga dianggap telah memberikan pengetahuan bagi seluruh pelajar terkait teknologi informasi dan telekomunikasi terkini.

GM Corporate Social Responsibility Telkomsel Tubagus Husniyullah mengatakan, “Penghargaan ini sesungguhnya menjadi potret nyata bahwa teknologi memiliki peranan yang amat penting untuk memajukan dunia pendidikan. Kami akan terus memaksimalkan sumber daya yang kami miliki untuk dapat mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia, dalam hal ini tentunya yang berkaitan dengan bisnis utama kami yaitu di bidang ICT.”

Dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Mohammad Nuh beserta jajarannya, acara yang mengangkat tema 'Meningkatkan Kualitas dan Akses Berkeadilan' ini menitkberatkan penilaian kepada para peraih penghargaan berdasarkan upaya nyata yang dilakukan dalam bidang pendidikan. Telkomsel sendiri setiap tahunnya selalu berpartisipasi aktif melakukan program Corporate Social Responsibility di bidang pendidikan melalui peran teknologi, seperti pengembangan kompetensi guru di bidang ICT, pelaksanaan tryout online bagi para pelajar, hingga pengembangan sekolah berbasis teknologi (Telkomsel Integrated Digital School)

Ajang APP telah diadakan sejak tahun 2010, dan penghargaan ini merupakan apresiasi kepada semua pihak dan individu, baik pemerintah maupun swasta, yang telah berkiprah di bidang pendidikan serta mendorong masyarakat lainnya untuk berkontribusi di sektor pendidikan.


0 comments:

Post a Comment