Monday, December 23, 2013

Telkomsel Hadirkan Akses Video Mudah dan Meriah Melalui “Video 500”

Akses Video Mudah dan Meriah  Melalui “Video 500”  



Jakarta, 20 Desember 2013 – Telkomsel meluncurkan “Video 500”, sebuah layanan video yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan baik pengguna smart phone maupun feature phone untuk memenuhi kebutuhan mereka akan hiburan, yang meliputi kategori musik, komedi, resep, berita, jalan-jalan  dan hiburan lainnya. Keunggulan “Video 500” terletak pada kemampuan layanan akses video yang sangat mudah bagi seluruh pelanggan dimana saja dan kapan saja sebagai sarana hiburan.

Vice President Digital Lifestyle TelkomselMarina Kacaribu mengungkapkan, “Kami terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle berbagai lapisan masyarakat. Untuk itulah kami berinisiatif memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Telkomsel melalui “Video 500” dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 500+Ppn/video dimana harga sudah termasuk video dan biaya akses data. Ke depannya Telkomsel akan terus memperkaya konten yang ada di dalam Video 500 ini.”

Adapun cara pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI dan Kartu As) untuk dapat menikmati layanan “Video 500” ini, yaitu dengan jalan mengakses *500*500#, lalu klik link http://klip.telkomsel.com dan selanjutnya pelanggan dapat memilih langsung video yang akan dinikmati. Tarif yang dikenakan relatif murah, hanya Rp 500+Ppn / video.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menghubungi call center Telkomsel dengan menelpon 188 atau 133.

0 comments:

Post a Comment