Wednesday, April 2, 2014

Telkomsel Solusi Kenyamanan Komunikasi Polda Jabar Jelang Pemilu

Telkomsel-Polda Jabar : Proses penandatanganan oleh Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH di Polda Jawa Barat (27/3).

Bandung, 27 Maret 2014 – Telkomsel bersama Polda Jawa Barat menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) mencakup penyediaan layanan komunikasi yang mampu memfasilitasi penyelenggaraan pengamanan pemilu 2014 di daerah hukum kepolisian daerah jawa barat.

Penandatanganan dilakukan oleh Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dan Kabid TI Polda Jabar Kombes Pol Drs. Asby Mahyuza disaksikan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH di Polda Jawa Barat.

Seperti kita ketahui bersama bahwa masyarakat Indonesia memasuki periode penting Pesta Demokrasi yang juga periode krusial bagi pihak Kepolisian dalam menjaga dan mengamankan pemilu 2014, oleh karena itu Telkomsel akan berkontribusi khusus dalam memfasilitasi kebutuhan pihak Polda Jawa Barat dimana masa Pemilu tersebut komunikasi yang intens dan reliable menjadi amat penting.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengungkapkan, “Sebagai perusahaan selular Paling Indonesia yang melayani negeri, kami ingin meningkatkan koordinasi dan komunikasi di jajaran Polda Jawa Barat serta memudahkan layanan kepolisian kepada masyarakat sehingga dapat berperan serta dalam mensukseskan Pemilu 2014.”

Menyadari hal tersebut Telkomsel menyediakan kartu Perdana Simpati kepada 32.000 anggota kepolisian Daerah Jawa Barat dengan fasilitas paket "My Group Corporate Polda Jabar" bebas biaya (call dan SMS) sesama anggota Polda Jawa Barat, selain itu Telkomsel juga menyediakan fasilitas broadcastsms sebagai sarana informasi dan sosialisasi keamanan dan ketertiban dari Polda Jawa Barat kepada masyarakat.

Tidak hanya itu Telkomsel berkomitmen hadir lebih dekat di lingkungan Polda Jawa Barat lewat mobile GraPARI serta peningkatan kualitas jaringan untuk kenyamanan komunikasi para anggota.

 “Kerjasama ini diharapkan mampu mendukung tugas pokok dan fungsi aparat yang mencakup aspek perlindungan, pengamanan, dan ketertiban guna terciptanya kesuksesan dalam pelaksanaan pemilu di Jawa Barat, " tutup Venusiana.

0 comments:

Post a Comment