Tuesday, July 22, 2014

Telkomsel Resmikan GraPARI Digilife Kantor Pelayanan Sekaligus Digital Experience Center Pertama di Indonesia

Telkomsel mendapatkan penghargaan MURI, Gerai dengan Fasilitas Digital Terbanyak, diserahkan langsung oleh Perwakilan MURI, Henri (dua dari kiri) kepada Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga (tengah) disaksikan oleh Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi  (kiri), Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi (dua dari kanan) dan Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Edward Ying (kanan), di GraPARI Digilife Dago, Bandung (21/7).


Bandung, 21 Juli 2014 – Untuk semakin mendekatkan para pelanggannya dengan gaya hidup digital (Digi Lifestyle), Telkomsel meresmikan GraPARI Digilife di Dago, Bandung (21/7) yang merupakan kantor pelayanan Telkomsel sekaligus DigitalExperience Centre yang pertama di Indonesia. Di tempat ini, para pelanggan dapat merasakan langsung berbagai keseruan pengalaman Digi Lifestyle melalui layanan digital (Digital Services) Telkomsel yang lengkap.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, “Kami memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia, danuntuk itu kehadiran GraPARI Digilife yang berfungsi sebagai Digital Experience Centre ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menunjukkan masyarakat akan perkembangan dunia digital terkini. Kami harap tempat ini akan membantu mempercepat pengenalan ekosistem DNA (Device, Network and Application) di mata masyarakat lewat kombinasi perangkat terbaik, jaringan handal Telkomsel dan aplikasi yang bermanfaat bagi  pelanggan.

GraPARI Digilife menghadirkan seluruh Digital Services Telkomsel yang meliputi Digital Music (LangitMusik, NSP), Portal Social Media (Picmix,Line), News & Directory (Pop Call, TLoker), Digital Advertising (MCoupon, LBA, Vending Machine), Games & Entertainment (Dunia Games, Usee TV),  Digital Payment (TCASH, MPOS, NFC) dan Business Enterprise (M2M).

Di GraPARI Digilife, Telkomsel menampilkan berbagai layanan/teknologi inovasi terkini seperti MPOS dan Google Glass. Di area Digi Selfie, pelanggan dapat dapat ber-selfie ria dengan berbagai pilihan background digital dan kemudian mengunggah ke media sosial pilihan mereka seperti Twitter, Facebook, Path dan lainnya. Kemudian pelanggan jugadapat merasakan pengalaman baru dalam mencoba pakaian secara digital di area Digi Fashion, bahkan membeli pakaian pilihan mereka secara online.

Sebagai tambahan, para pencinta musik dan gamers dapat menikmati berbagai game dan lagu terbaru. Kami juga memiliki live cam yang menunjukkan video real time dari berbagai kota indah di Indonesia. Pelanggan juga dapat mencoba berbagai fitur digital di area Digi HomeDigi Hangout Area, Digi Smart Park dan Digi CafĂ©. Sementara itu di area Digi Smart Innovation Center pelanggan dapat berbagai gadgets terbaru dan teknologi broadband terkini.

Selain berfungsi sebagai Digital Experience Center, layaknya GraPARI Telkomsel lainnya, GraPARI Digilifemenyediakan layanan yang sama antara lain informasi personal unblocking key(PUK), blokir dan buka blokir kartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan lainnya. Selain itu  juga tersedia sales corner yang menjual berbagai ponsel atau gadget. GraPARI ini juga menerapkan teknologi ramah lingkungan paperless untuk melayani aplikasi KartuHalo baru. Untuk menambah kenyamanan, pelanggan yang berkunjung bisa menikmati layananakses Wi-Fi FlashZone dan FlashZone Seamless untuk internetan secara gratis.

GraPARI Digilife membuka layanan setiap hari Seninhingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Tempat ini pun cocok untuk menjadi tujuan pelanggan di akhir pekan, bersama dengan teman-teman dan keluarga, dalam menikmati serunya pengalaman Digi Lifestyle.

0 comments:

Post a Comment