Tuesday, July 22, 2014

Telkomsel Umumkan Pemenang Program ‘Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel’

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung, Vice President Postpaid Marketing Telkomsel Derrick Heng, General Manager Corporate, Postpaid and Broadband Marketing Communications Telkomsel Erick Noviantoro di acara pengundian program “Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel” yang disaksikan oleh Notaris, Pejabat Pemerintah, Dinas Sosial dan Kementrian Sosial di Summarecon Mal Serpong, Sabtu (19/7). Acara pengundian ini sekaligus menandakan berakhirnya program yang telah dilaksanakan sejak 5 Mei hingga 30 Juni 2014 lalu, sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-19 Telkomsel.

Jakarta, 19 Juli 2014 – Bertempat di di The Ouval, Summarecon Mal Serpong, hari ini jajaran Manajemen Telkomsel melakukan pengundian program “Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel” yang disaksikan oleh Notaris, Pejabat Pemerintah, Dinas Sosial dan Kementrian Sosial. Ini sekaligus menandakan berakhirnya program yang telah dilaksanakan sejak 5 Mei hingga 30 Juni 2014 lalu, sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-19 Telkomsel.

Vice President Postpaid Marketing, Derrick Heng mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada para pelanggan yang memenangkan Program ini. Perayaan Ulang Tahun Telkomsel yang ke 19, merupakan saat yang tepat untuk kami gunakan sebagai momentum berbagi kebahagiaan dengan pelanggan. Program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dari kami kepada pelangganyang telah setia menggunakan produk dan layanan dari TelkomselKami berharap Telkomsel dapat terus mendapatkan kepercayaan itu dari pelanggannya dan dengannya kami terus berkreasi untuk menghadirkan program-program menarik lainya di masa mendatang.

Program ‘Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel’ menawarkan beragam hadiah menarik bagi pelanggan, diantaranya 19 Vespa Primavera, 19 liburan domestik untuk pasangan (Belitung, Jakarta, Jogjakarta, Bromo, Bali, Derawan, Wakatobi) dan total 152 Smartphone serta 152 voucher masing-masing sebesar 1 juta rupiah, dimana pajak hadiah tersebut ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel. Para pelanggan berkesempatan mendapatkanhadiah-hadiah tersebut melalui mekanisme undian dengan menukar Telkomsel Poin yang dimiliki, membelipaket tertentu, atau membeli voucher khusus dalam periode yang ditentukan.

Para pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah dari Program ini, namanya akan diumumkan di media cetak Nasional. Disamping itu pelanggan juga bisa mengetahui dengan cara ketik WIN sms ke 777, gratis. Atau mengakses langsung ke website resmi  Telkomsel di www.telkomsel.com

0 comments:

Post a Comment