Friday, September 5, 2014

Hari Pelanggan Nasional Telkomsel Gelar Kegiatan Simpatik

Hari Pelanggan Nasional :  Director Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi dan GM Customer Service Management Jabotabek Jabar Riri A Yulita menyapa langsung pelanggannya pada Hari Pelanggan Nasional yang diperingati di seluruh GraPARi di Indonesia (4/9).


Jakarta, 4 September 2014 – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2014 yang jatuh pada hari ini, Telkomsel menggelar kegiatan simpatik dimana seluruh jajaran manajemennya, mulai dari Direksi hingga senior leaders seretak turun langsung menyapa pelanggannya yang datang ke GraPARI, selain itu pelanggan yang datang pun mendapatkan merchandise menarik dihari yang dikhususkan untuk pelanggan Indonesia secara nasional.

Kegiatan simpatik yang dipusatkan di GraPARI Wisma Mulia ini dihadiri oleh Director Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi. Dalam kesempatan tersebut Edward menanyakan bagaimana respon pelanggan terhadap pelayanan Telkomsel, serta keluhan-keluhan yang dirasakan pelanggan selama menggunakan produk dan layanan Telkomsel

”Di Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin lebih dekat menyapa dan memberikan cindera mata kepada pelanggan pertama yang datang ke GraPARI pagi hari ini. Atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk-produk Telkomsel,” ungkap Venus.

“Hari pelanggan Nasional merupakan hari dimana setiap perusahaan dapat merenungkan secara mendalam mengenai pelanggannya, hari dimana para top management dapat menggunakan moment untuk mendorong setiap karyawan agar terlibat dan memberikan perhatian penuh dengan hati kepada pelanggan, dan hari dimana perusahaan memperbaharui komitmen terhadap pembentukan budaya perusahaan dalam menjadikan pelanggan sebagai sentral dari aktifitas perusahaan,” lanjut Venus

Rangkaian Hari Pelanggan dimulai kemarin, yang diawali dengan seminar mengenai Kepuasan Pelanggan Indonesia yang  dihadiri oleh sekitar 800 orang dari berbagai perusahaan BUMN dan Swasta Nasional terkemuka. Dalam seminar tersebut Telkomsel diberi kehormatan menjadi pembicara untuk berbagi pengalaman dalam melayani pelanggan dengan tema  Revolusi Pelayanan “ From Good To Great Service”

Aksi simpatik kepada pelanggan juga akan digelar Minggu (7/9), dengan melakukan jalan sehat yang melibatkan sekitar 1.000 staf dan jajaran manajemen dari puluhan perusahaan terkemuka yang peduli terhadap pelanggan, diantaranya: PT Telkom, BCA, Bank Permata, Garuda Indonesia, dan lain-lain. 

“Partisipasi kami pada momen hari pelanggan nasional ini, merupakan bentuk terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang memilih Telkomsel sebagai layanan selular yang dianggap relatif mampu memberi kepuasan sesuai ekspektasi mereka. Hal ini seiring dengan upaya Telkomsel dalam menjalankan visinya sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik,” pungkas Venus.

0 comments:

Post a Comment