Monday, September 8, 2014

Telkomsel Merahkan Parade Hari Pelanggan Nasional

Kontingen Telkomsel memeriahkan parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2014 di lokasi Car Free Day (CFD) Jl. Jenderal Sudirman – Jl. M.H. Thamrin Jakarta, Minggu (7/9).

Jakarta, 7 September 2014 – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2014, Telkomsel turut memeriahkan Parade Hari Pelanggan yang berlangsung pada Car Free Day di sepanjang Jl Sudirman Thamrin. Sekitar 200 orang karyawan Telkomsel termasuk para senior leadernya berjalan santai dengan kostum merah, menjadikan acara parade ini sangat ramai bersama dengan 6.000 Frontliner dari 90 perusahaan terkemuka di Indonesia.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi yang memimpin rombongan Telkomsel mengatakan,”Telkomsel berpartisipasi dalam moment ini sejalan dengan fokus utama kami dalam memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan.”

Rombongan Telkomsel berjalan di baris pertama parade diiringi dengan berbagai alat musik dan marching band. ”Sepanjang jalur parade kami memberikan souvenir menarik  kepada masyarakat yang hadir dan menyaksikan, sebagai ungkapan kepedulian kami kepada para pelanggan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang menjadikan kami market leader industri telekomunikasi Indonesia,”lanjut Venus

Rangkaian Hari Pelanggan dimulai Rabu (3/9) lalu, diawali dengan seminar mengenai Kepuasan Pelanggan Indonesia yang  dihadiri oleh sekitar 800 orang dari berbagai perusahaan BUMN dan Swasta Nasional terkemuka. Dalam seminar tersebut Telkomsel diberi kehormatan menjadi pembicara untuk berbagi pengalaman dalam melayani pelanggan dengan tema  Revolusi Pelayanan “ From Good To Great Service”

Selanjutnya tepat pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Telkomsel menggelar kegiatan simpatik dimana seluruh jajaran manajemennya, mulai dari Direksi hingga senior leaders seretak turun langsung menyapa pelanggannya yang datang ke GraPARI, selain itu pelanggan yang datang pun mendapatkan merchandise menarik dihari yang dikhususkan untuk pelanggan Indonesia secara nasional.

“Hari pelanggan Nasional merupakan hari dimana setiap perusahaan dapat merenungkan secara mendalam mengenai pelanggannya, hari dimana para top management dapat menggunakan moment untuk mendorong setiap karyawan agar terlibat dan memberikan perhatian penuh dengan hati kepada pelanggan, dan hari dimana perusahaan memperbaharui komitmen terhadap pembentukan budaya perusahaan dalam menjadikan pelanggan sebagai sentral dari aktifitas perusahaan,” lanjut Venus


“Partisipasi kami pada momen hari pelanggan nasional ini, merupakan bentuk terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang memilih Telkomsel sebagai layanan selular yang dianggap relatif mampu memberi kepuasan sesuai ekspektasi mereka. Hal ini seiring dengan upaya Telkomsel dalam menjalankan visinya sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik,” pungkas Venus.

0 comments:

Post a Comment