Thursday, November 13, 2014

Telkomsel Rangkul Mahasiswa Baru Politeknik LP3I

GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi menandatangani perjanjian kerjasama dengan Direktur Politeknik LP3I Bandung Kamaluddin Yusuf SE di Hotel Harris Bandung (11/11).


Bandung, 11 November 2014 – Guna meningkatkan layanan pendidikan dan pengembangan program kemahasiswaan, Telkomsel bersama Politeknik LP3I menandatangani perjanjian kerjasama dalam penyediaan fasilitas layanan telekomunikasi untuk mendukung kegiatan pendidikan dan kemahasiswaan di lingkungan Politeknik LP3I Bandung.

Penandatangan kerja sama ini dilakukan oleh GM Sales Telkomsel Region Jawa Barat Hasan Kurdi dengan Direktur Politeknik LP3I Bandung Kamaluddin Yusuf SE.

GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi menyampaikan, “Melalui kerjasama ini kami memberi kemudahan berkomunikasi berupa layanan CUG dan peningkatan kualitas jaringan untuk kenyamanan komunikasi nelpon SMS maupun internetan. Tidak lupa kami hadir lebih dekat ke civitas akademika melalui mobile grapari.”

“Kami akan mensosialisasikan program  yang dilaksanakan dengan Politeknik LP3I Bandung secara berkala sesuai dengan kebutuhan dari pihak Politeknik LP3I Bandung , sebagai tahap awal program ini akan diimplementasikan kepada mahasiswa baru angkatan 2015-2016 “, tambah Hasan.

Kerjasama ini menghasilkan berbagai fasilitas, meliputi penyediaan kartu perdana LOOP yang digunakan sebagai sarana informasi kampus bagi mahasiswa baru, dengan fasilitas free call dan sms antar sesama group senilai Rp. 20.000,- per-bulan dengan bonus data 500 MB senilai Rp 23.000,-. Selain itu program ini menyediakan fasilitas layanan broadcast SMS “Teman Telkomsel” dengan biaya Rp. 1,- / SMS dengan kuota 1.000.000 sms / bulan. 

"Kami juga membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi mahasiswa Politeknik LP3I Bandung yang akan melakukan kunjungan kerja dan job training ke Telkomsel", tutup Hasan.


0 comments:

Post a Comment