Tuesday, January 25, 2011

Broadband Sharing Session “Open up Awareness & Commitment of Employee”

Kamis, 20 Januari 2011

Pemahaman tentang broadband dan digital lifestyle oleh seluruh karyawan diperdalam melalui sharing session kerjasama PT. Telkomsel dengan Nokia Siemens Network (NSN) yang membahas tentang broadband competence readiness di Gedung I Telkom Learning Center Jalan Gegerkalong Hilir No. 47 Bandung.

Tema sharing session adalah “Jaringan Pita Lebar dan Digital Lifestyle”. Di era digital ini seluruh karyawan dituntut untuk lebih peduli terhadap pelayanan khususnya broadband dalam kecepatan tinggi yang dapat memuaskan kebutuhan pelanggan. Sharing session ini dihadiri oleh 130 (seratus tiga puluh) orang perwakilan karyawan Network Operation dan Sales & Customer Service Regional Jawa Barat.

GM Sales & Customer Service Regional Jawa Barat Erick Noviantoro pada sambutannya mengatakan,” Mengutip pesan Direksi pada rapat pimpinan bahwa minimal 50 persen dari seluruh karyawan harus memahami tentang produk broadband dan mampu mengkampanyekan layanan broadband Telkomsel tersebut ke setiap lapisan masyarakat.”

Sasaran utama layanan Digital broadband adalah kaum netizen yaitu sekumpulan orang-orang yang menghabiskan waktu 24 jam berjuang untuk selalu dapat connect di dunia online memahami teknologi internet maupun mobile internet.

Dengan telah terbentangnya 2.000 (dua ribu) lebih BTS di wilayah Jawa Barat maka jaringan broadband akan semakin mudah di akses dan konten yang ditawarkan dapat berinovasi dengan bisnis-bisnis baru yang sesuai dengan digital lifestyle.

0 comments:

Post a Comment