Friday, January 28, 2011

TELKOMSEL SEBAGAI OFFICIAL PARTNER DI DEVELOPMENT BASKETBALL LEAGUE 2011

Bandung, 28 Januari 2011
Telkomsel sebagai official partner di Development BasketBall League (DBL) yang akan berlangsung selama bulan Januari sampai dengan Oktober 2011.
Bandung adalah kota ke 5 (lima) tempat berlangsungnya DBL 2011. Total yang akan ditempuh adalah 22 (dua puluh dua) kota seluruh Indonesia yaitu Padang, Palembang, Mataram, Medan, Bogor, Denpasar, Bandung, Lampung, Jayapura, Banjarmasin, Menado, Samarinda, Pekanbaru, Pontianak, Banda Aceh, Yogyakarta, Semarang, Solo, Makassar, Tanggerang, Surabaya dan Malang.
Kompetisi basket pelajar terbesar ini akan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari yaitu dari tanggal 28 Januari sampai dengan 11 Februari 2011 bertempat di GOR Padjadjaran Bandung. Melibatkan 36 (tiga puluh enam) Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se Jawa Barat yang telah bergabung menjadi anggota Telkomsel School Community (TSC).
DBL menjadi liga pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan NBA.Tujuan DBL Kompetisi pelajar ini adalah untuk memilih 12 (dua belas) pemain perempuan terbaik dan 12 (dua belas) pemain laki-laki terbaik serta 5 (lima) official. Pemain terbaik ini disebut DBL Indonesia All-Star yang akan bertanding di luar negeri menghadapi tim dari Australia di Surabaya. Setelah itu mereka akan berangkat ke Seattle, USA untuk belajar dan bertanding di Amerika Serikat.
Telkomsel pada DBL supporting events ini melakukan roadshow ke sekolah-sekolah yang kemudian akan bertanding di semifinal dan final pelaksanaan DBL 2011. Terpilih SMA Negeri 1 Bandung dan SMA Pasundan 8 Bandung sebagai tempat pelaksanaan penyaringan peserta Telkomsel DBL Three Point Competition
Telkomsel memberikan program loyalty kepada anggota TSC yang mengikuti pertunjukan ini, antara lain mendapatkan diskon 25 persen untuk pembelian tiket nonton apabila menggunakan T-CASH. Caranya adalah mengirimkan SMS ketik PAYDBLBDGPIN kirim ke 2828. Tentu saja sebelumnya nomor handphone pengguna sudah teregistrasi di T-CASH. Registrasi dapat dipastikan dengan cara ketik *828*1# lalu tekan Yes atau OK.
Manager Branch Telkomsel Bandung Estining Putut mengatakan,” Melalui ajang kompetisi basket pelajar ini akan mencetak pemain professional masa depan yang mempunyai mental dan jiwa sportifitas yang tinggi, dan Telkomsel sebagai operator selular paling Indonesia siap memberikan supporting untuk kemajuan anak bangsa yang menjadi kebanggan bangsa.”
Putut menambahkan,” Bahwa melalui program DBL 2011 anggota TSC akan semakin bertambah dan kedepan selama tahun ini banyak kegiatan TSC yang akan meningkatkan kreativitas dan kemandirian diri dari segala aspek sosial.” Saat ini TSC untuk wilayah Jawa Barat berjumlah 1,6 juta anggota dari 1.269 sekolah.

0 comments:

Post a Comment