Friday, January 14, 2011

Buy 1 Get 1 Free Tiket Penerbangan Kerjasama Garuda Indonesia dengan PT.Telkomsel

Jumat, 14 Januari 2011

Dalam rangka meningkatkan brand awareness dan loyalitas pelanggan, Telkomsel bekerjasama dengan PT. Garuda Indonesia mengadakan program khusus buy 1 get 1 free tiket Jakarta - Kuala Lumpur, Malaysia (PP).

Program kerjasama ini akan berlangsung dari tanggal 17 Januari sampai dengan 31 Maret 2011. Telkomsel akan mengirimkann sms kepada pelanggan terpilih. Adapun kriteria pelanggan terpilih yang akan mendapatkan keuntungan buy 1 get 1 free ini adalah sebagi berikut :
1. Pelanggan Priority (high usage customers kartuHALO, simPATI dan Kartu As). Pelanggan dapat menunjukkan sms dari Telkomsel dan nomor identitas priority pada saat melakukan transaksi di kantor layanan Garuda Indonesia.
2. Pelanggan kartuHALO dengan pemakaian minimal Rp.100.000, (seratus ribu rupiah) per bulan selama bulan Desember 2010 sampai dengan Februari 2011
3. Pelanggan prabayar (simPATI dan kartuAS) yang melakukan isi ulang minimum Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) bulan Januari sampai dengan Februari 2011
4. Pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian melalui call centre Garuda Indonesia dan membayar menggunakan TCash.

GM Sales & Customer Service Regional Jawa Barat Erick Noviantoro pada rilis nya mengatakan,” Dengan adanya kerjasama ini dapat memberi kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan Telkomsel yang akan melakukan perjalanan dengan penerbangan Garuda Indonesia.”

Pembayaran melalui TCash merupakan layanan terbaru kerjasama PT. TELKOMSEL dengan Garuda Indonesia. Buy 1 get 1 free tiket Garuda ini dapat diperoleh juga dengan menukarkan Telkomsel poinnya sebesar 1000 poin. caranya dengan mengirimkan sms ketik GARUDA IND kirim ke 777. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi seperti berikut : “Pelanggan Yth, Anda menukar 1000 POIN utk pembelian tiket Garuda Ind JKT – KL. Segera kunjungi kantor penjualan Garuda Ind”.

0 comments:

Post a Comment