Wednesday, February 2, 2011

Layanan Internasional Telkomsel Diskon 50% (Promo Imlek sepanjang bulan Februari)


Bandung, 2 Februari 2011

Menyambut perayaan Tahun Baru Cina (Imlek), Telkomsel menggelar program spesial untuk layanan internasional pada tanggal 1-28 Februari 2011. Pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As dapat menikmati diskon sebesar 50 persen untuk Sambungan Langsung Internasional (SLI) VoIP 01017 ke Cina, Singapura, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan, serta layanan telepon hemat roaming, Paket Unlimited BlackBerry Roaming, dan Paket Unlimited Data Roaming. Promo ini berlaku untuk komunikasi di jaringan 5 mitra roaming internasional Telkomsel, yakni: China Unicom (Cina), SingTel (Singapura), CSL (Hongkong), Maxis (Malaysia), dan Taiwan Mobile (Taiwan).

GM Sales & Customer Service  Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengatakan, “Program diskon spesial Imlek ini merupakan apresiasi bagi pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan beragam layanan internasional, khususnya ketika periode Imlek berlangsung. Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kehematan tarif dan kenyamanan layanan ini untuk berbagi kebahagiaan saat merayakan Imlek.”

Pelanggan dapat menikmati tarif hemat SLI melalui layanan VoIP 01017 hanya Rp 245 permenit untuk menelepon ke Cina, Singapura, dan Hongkong, serta Rp 440 permenit untuk panggilan ke Malaysia dan Taiwan. Cukup tekan 01017<kode negara><nomor tujuan>. Contoh: untuk menelepon ke Singapura, tekan 010176512345678.

Khusus pelanggan simPATI dan Kartu As yang berada di Cina, Singapura, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan, Telkomsel menyediakan tarif hemat solusi seamless USSD Call Back (UCB) mulai dari Rp 6.500 permenit untuk menelepon ke nomor mana pun di Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pendaftaran layanan ini dengan biaya Rp 5.000, cukup ketik CALL REG, kirim SMS ke 2662. Selanjutnya pelanggan langsung dapat melakukan panggilan internasional ke Indonesia dengan tarif hemat.

Pelanggan yang ingin tetap beraktivitas secara mobile selama berada di 5 negara tersebut dapat membeli Paket Unlimited Data Roaming mulai dari Rp 75.000 perhari. Begitu pula pelanggan BlackBerry yang bisa menikmati Paket Unlimited BlackBerry Roaming untuk unlimited pushmail, chatting, browsing, dan social networking (tidak termasuk streaming) mulai dari Rp 25.000 perhari. Untuk membeli paket hemat ini, pastikan layanan BlackBerry telah aktif di smartphone BlackBerry pelanggan. Tersedia paket 1 hari dan paket 3 hari yang dapat diperoleh dengan menghubungi *266# yang merupakan single menu browser untuk seluruh layanan roaming internasional Telkomsel.

Untuk menikmati diskon spesial berbagai layanan roaming internasional selama periode Imlek ini, fitur roaming internasional di SIM card harus aktif terlebih dahulu. Pelanggan simPATI dan Kartu As dapat mengaktifkannya dengan mengirim SMS, ketik IR, lalu kirim ke 6616. Sementara pelanggan kartuHALO dapat menghubungi call center 111 atau mengunjungi kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Informasi lengkap mengenai promo Imlek layanan internasional Telkomsel, silakan kunjungi http://www.telkomsel.com/international-services/promo.

0 comments:

Post a Comment