Thursday, February 24, 2011

TOUR AKUSTIK JAGOAN WITH FRIENDS


Langimusik.com  adalah toko musik digital yang melayani pembelian konten musik fulltrack song and video download khusus untuk pelanggan Telkomsel. Layanan ini dapat diakses melalui Wireless Application Protocol (WAP), World Wide Web (WEB) Portal,  Sort Message Service (SMS) dan User Menu Browser  (UMB). Seluruh pelanggan dengan berbagai selera musik dapat membeli dan menikmati musik secara legal.
Dengan membeli di Langitmusik.com, pelanggan akan mendapatkan fulltrack yang dapat dimainkan di handphone (HP) & di Personal Computer (PC) secara resmi, legal, mudah dan dengan kualitas yang baik. Download konten dapat dilakukan melalui internet maupun GPRS/3G/3.5G di HP maupun PC.
Sistem pembayaran  yang  ditetapkan adalah  menggunakan  pulsa atau  account T-cash.
Untuk mengetahui lebih jelas tentang langit Musik Telkomsel dapat diakses melalui Web portal : http://www.langitmusik.com.  WAP page : http://www.langitmusik.com/wap.  UMB *616#  atau SMS ke ADN 6161.

Telkomsel bekerjasama dengan PT. INZPIRE yaitu perusahaan yang bergerak dibidang Content Provider (CP) menggelar TOUR AKUSTIK JAGOAN WITH FRIENDS. Menampilkan  group Band Andra & The backbone, Anji Drive, Zewex dan  Yangseku. Tour dilakukan di 4 (empat) kota yakni  Cirebon tanggal 23 Februari 2011, Purwokerto tanggal 24 Februari 2011, Tegal tanggal 25 Februari 2011 dan Malang tanggal 27 Februari 2011.
Hari ini tanggal  23 Februari 2011 TOUR AKUSTIK JAGOAN WITH FRIENDS di Cirebon Super Block (CSB). Menghibur seluruh pengunjung yang datang ke Mall ini. Bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang mendownload lagu, video, dan Nada Sambung Pribadi (NSP) TOUR AKUSTIK JAGOAN WITH FRIENDS ini berkesempatan mendapatkan hadiah 8 (delapan) Blackberry, 20 (dua puluh) handphone Nexian serta merchandise artis lainnya.
Rudi P. Sitompul Manager Branch Cirebon pada press conference mengatakan , “Langit Musik merupakan payung besar dari seluruh bisnis layanan Telkomsel berbasis musik. Kehadiran Langit Musik merupakan bukti keseriusan Telkomsel dalam berinovasi menyediakan solusi layanan mobile lifestyle terbaik  bagi lebih dari 94 juta pelanggan. Ke depan, Telkomsel akan terus mengembangkan inovasi-inovasi layanan berbasis musik lainnya untuk memberikan nilai tambah yang lebih bagi pengalaman pelanggan dalam menikmati musik.”
Melalui layanan LangitMusik, Telkomsel berkomitmen untuk mendukung perkembangan dan kemajuan industri musik dengan memfasilitasi para pihak yang terlibat di dalamnya, seperti: artis, perusahaan label rekaman, content provider, dan lain-lain. Dengan suatu layanan yang dapat dinikmati masyarakat kapan pun dan di mana pun. Kami berharap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam melindungi industri musik dari pembajakan, karena musik yang dinikmati pelanggan dalam layanan ini diperoleh secara resmi sehingga terjamin aspek legalitasnya,” ujar Rudi.

1 comments:

cari tiket pesawat said...

hemm...
tour musik ki yang paling seru,..
bisa happy2 jee

Post a Comment