Wednesday, February 16, 2011

PENANDATANGANAN KERJASAMA UNPAD DAN TELKOMSEL



Bandung, 16 Februari 2011
Telkomsel bersama Universitas Padjadjaran (UNPAD) melakukan Penandatanganan Kerjasama dalam bidang network, corporate business  solutions dan program Corporate Social Responsibility (CSR) Pendidikan  pada hari ini Rabu tanggal 16 Februari 2011
Kepuasan pelanggan merupakan kunci utama keberhasilan bisnis suatu perusahaan. Bagi Telkomsel kepuasan pelanggan telah menjadi suatu yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas layanan dan produknya, serta memelihara loyalitas pelanggan dalam suatu pasar persaingan yang kompetitif.
Memiliki lebih dari 37.000 BTS dan 25 kota broadband Telkomsel senantiasa terus menggelar jaringan yang berkualitas baik makro maupun mikro. Telkomsel berupaya memandu perkembangan industri Telekomunikasi Selular Indonesia secara konsisten dengan mengimplementasikan roadmap Teknologi 3G, HSDPA, HSDPA+, serta Long Term Evolution (LTE)
Pada sambutannya Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengatakan,” Terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada Telkomsel selama ini sehingga pada hari ini dilakukan Ikatan Kerjasama dalam peningkatan kualitas jaringan di dalam gedung Unpad, penawaran Paket Mobile Virtual Private Network dan pemberian program CSR Radio Kampus di lokasi Universitas Padjadjaran.”
Untuk melayani kebutuhan pelanggan di masing-masing perusahaan atau institusi, Telkomsel menyiapkan tim Corporate Account Management (CAM) di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. Di samping itu, layanan customer care on line khusus korporat melalui akses 128 langsung dari ponsel juga siap melayani pelanggan 24 jam secara gratis.
Dua tahun yang lalu Unpad merupakan tempat pertama Launching Campus Community Telkomsel Jawa Barat. Saat itu dilakukan seminar pendidikan dengan tema “ Meningkatkan Kreativitas dan Kemandirian dalam Berwirausaha”. Menghadirkan seorang tokoh yang sukses dibidang Wirausaha. Diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Fakultas dan Universitas yang berada di wilayah Jawa Barat termasuk Tasikmalaya dan Cirebon. Saat ini jumlah anggota Campus Community 200 ribu orang dari 70 Universitas yang ada di Jawa Barat.
Telkomsel hadir untuk membuka jendela informasi, komunikasi dan teknologi masyarakat Indonesia. Melalui program Telkomsel Merah Putih menembus daerah pedesaan dan industry terpencil, melayani wilayah perairan Indonesia di 15 Kapal PELNI dan mendapatkan amanah dari pemerintah untuk membuat 25 ribu desa berdering melalui Program Universal Service Obligation (USO) mempertegas komitmen Telkomsel dalam melayani dan memajukan seluruh wilayah Indonesia karena TELKOMSEL PALING INDONESIA

0 comments:

Post a Comment