Wednesday, October 19, 2011

“Peresmian kantor layanan graPARI Shop Cianjur”


Cianjur, 18 Oktober 2011

Sebagai salah satu bentuk dalam memfokuskan diri melayani pelanggannya, Telkomsel Regional Jawa Barat membuka tambahan kantor layanan Graha Parisraya (graPARI) Shop di Jalan Abdullah bin Nuh No 64-66 Cianjur Jawa Barat.

Seiring dengan tercapainya lebih dari 104 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Terutama dalam menghadirkan high value customer experience dalam memanfaatkan layanan yang sudah ada.

VP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengatakan,” Dipilihnya kota Cianjur sebagai penambahan kantor layanan Telkomsel karena data statistik menunjukan sebagian besar masyarakat Cianjur bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Mereka sangat membutuhkan komunikasi dan informasi sesama keluarganya, Telkomsel melihat hal ini sebagai peluang bisnis dalam penyediaan jasa layanan seluler. Dan dengan adanya kantor graPARI ini dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan kami.”

Selain sebagai kantor pelayanan, GraPARI Shop juga menyediakan penjualan produk sendiri seperti kartuHALO, simPATI dan kartu AS. Peresmian graPARI Cianjur ini dimanfaatkan oleh Telkomsel untuk memanjakan pelanggannya dengan memberikan program promosi biaya berlangganan unlimited Blackberry dengan kartu prabayar. Biaya bulanan pertama diberikan Rp 50.000, bulan ke dua, ketiga dan empat Rp 70.000. Bulan ke lima dan seterusnya 90.000,- (tarif normal).

“Kami memberikan perlindungan kepada konsumen pengguna jasa telekomunikasi selular atas maraknya berbagai kasus hilangnya pulsa pelanggan oleh layanan content provider, hal ini dibuktikan dengan ditindaklanjuti setiap pengaduan yang masuk ke Telkomsel dan dibukanya layanan Unreg SMS Premium *111# untuk kartu kartuHALO dan *116# untuk pengguna simPATI dan kartuAS.

Guna meningkatkan pelayanan pelanggan, Wilayah Cianjur sudah tercover sebanyak 162 BTS 2G dan 3G. Telkomsel akan terus melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, skema collaboration and partnership dengan para mitra kerja, sistem support yang handal (sistem penagihan, sistem data base pelanggan, dan lain-lain), serta pengembangan layanan mobile broadband dan new business (mobile wallet, musik, konten, dan mobile advertising).

Atas rasa syukur perusahaan dengan telah diresmikannya graPARI Cianjur ini, maka sebagai bentuk kepedulian Corporate Social Responsibility  (CSR) diberikanlah santunan donasi uang tunai kepada Yayasan Al Hidayah, Tanggeung, Yayasan Ishlahul Muamalah Cibinong dan Yayasana Al-Mushyarofah Ciwalen Warungkondang.

Selain kantor graPARI, Telkomsel menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis. Pelanggan kartuHALO  bisa menghubungi 111, sementara pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 116. Tersedia juga akses ke nomor 08071811811, serta akses 128 khusus pelanggan korporat. Pelanggan juga dilayani melalui akses website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare, email ke cs@telkomsel.co.id, atau SMS ke 111 langsung dari kartuHALO dan 116 untuk simPATI dan Kartu As. Contoh: untuk mengetahui alamat GraPARI di kota pelanggan, cukup kirim SMS dengan mengetik grapari#<nama kota>, lalu kirim ke 111 atau 116.

1 comments:

Mas Hery said...

Salam buat temen2 di Grapari Cianjur, sukses!

Post a Comment