Monday, October 10, 2011

Telkomsel Blackberry Community Gathering and Exhibition 2011 “Glee World of Togetherness”



Bandung, 8 Oktober 2011

Telkomsel  menggelar ajang pertemuan komunitas pencinta BlackBerry bertajuk “Glee World of Togetherness di Bandung Super Mall (BSM) yang berlangsung selama 3 hari berturut turut sejak tanggal 7-9 Oktober 2011. Pada acara tersebut Telkomsel mengadakan talkshow seputar BlackBerry, coaching clinic BlackBerry, dan penjualan paket bundling BlackBerry.

BlackBerry Community Gathering kali ini diadakan bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-3 komunitas BlackBerry Telkomsel. VP Channel Management Gideon Edie Purnomo mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan BlackBerry Telkomsel, terutama bagi anggota komunitas BlackBerry dari milis dan sosial media seperti twitter, facebook, yang hingga 7 Oktober 2011 sudah mencapai 40.000 member. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan sesama anggota komunitas sekaligus menjadi wadah untuk berbagi informasi mengenai layanan BlackBerry terbaru.”

Telkomsel sudah menyiapkan beberapa program yang luar biasa menarik untuk menambah benefit sebagai member Telkomsel Blackberry ini, selain kesempatan pre order untuk produk baru Blackberry, aktivitas di media digital, kami juga akan bekerjasama dengan beberapa merchant  serta kesempatan liburan bersama komunitas Telkomsel Blackberry Community ini. 

Di acara HUT ke-3 ini, sebanyak 200 orang anggota milis terpilih dari berbagai kota antara lain Jakarta, Jogyakarta, Denpasar, Wonogiri, Gorontalo, Riau, Palembang, Bandar Lampung, Sukabumi dan Bandung berkesempatan mengikuti rangkaian acara BlackBerry Community Gathering ini. Mengikuti talkshow  “bedah Playbook dan OS 7” yang dipandu moderator Vidiharto dan Arief Setyawiyoga, salah satu pendiri komunitas BlackBerry Telkomsel. Peserta juga dapat berpartisipasi dalam Workshop  dengan topik “Shrink OS Tanpa Tools serta peserta diberikan paket team building dan fun games di wahana Trans Studio.

Komunitas BlackBerry Telkomsel dibentuk pada tanggal 8 Agustus 2008. Kelahiran komunitas ini didorong oleh tingginya kebutuhan pelanggan akan update informasi seputar layanan BlackBerry. Untuk bergabung ke dalam komunitas BlackBerry Telkomsel, pelanggan cukup mengisi data diri lengkap dengan mengakses http://blackberry.telkomsel.com/user/community langsung dari BlackBerry-nya. Atau Ketik TSELBB kirimke 2323. Untuk cek status anggota BlackBerry: ketik CEKTSELBB kirimke 2323

Selain gathering ini, komunitas BlackBerry Telkomsel Regional Jawa Barat sudah melakukan kegiatan bersama antara lain pemecahan rekor muri upgrade OS 100jam non stop dalam rangka HUT Telkomsel yang ke 16 dan dan terlibat langsung dalam program Edukasi Etalase Broadband ke wilayah wilayah Jawa Barat.

BlackBerry Curve 9360 dengan Paket BIS Unlimited Terhemat Selama 3 Bulan

Selama kegiatan berlangsung, Telkomsel juga menghadirkan paket BlackBerry Curve 9360 (Apollo) yang dilengkapi paket BlackBerry Internet Service (BIS) Unlimited gratis selama 3 bulan. Gratis BIS unlimited 3 bulan ini berlaku untuk 50 pembeli pertama paket smartphone BlackBerry Curve 9360 di Bandung dan Surabaya.

Pelanggan yang membeli paket bundling BlackBerry Curve 9360 dengan simPATI ini dapat mengaktifkan paket BIS unlimited dengan mudah dan gratis melalui akses *363*3# langsung dari ponsel. Dengan melakukan isi ulang simPATI minimal Rp 50.000 setiap bulannya, pelanggan dapat menikmati nyamannya chatting, social networking, browsing, push email, dan berbagai layanan BlackBerry lain dengan jangkauan terluas dan kualitas terdepan milik Telkomsel tanpa dipotong biaya bulanan selama 3 bulan.
Pembeli paket BlackBerry Curve 9360 dapat bergabung ke dalam komunitas BlackBerry Telkomsel. Paket smartphone BlackBerry yang di-bundle dengan perdana simPATI  lainnya yaitu BlackBerry 9900 dan  Torch2, Pembeli paket bundling ini dapat menikmati paket BlackBerry Unlimited Rp 70.000 per bulan pada bulan kedua, ketiga, dan keempat setelah berlangganan paket Rp 90.000 di bulan pertama. Cukup isi pulsa simPATI minimal Rp 100.000 setiap bulannya.
Dengan bergabung sebagai anggota komunitas, pelanggan dapat memperoleh info terkini mengenai promo produk, layanan, dan aplikasi pendukung BlackBerry Telkomsel, ragam informasi, tips, dan trik menarik dengan sesama anggota, serta berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik dengan mengikuti program khusus anggota komunitas.

Disediakan redeem Telkomsel Poin kepada mengguna BlackBerry yaitu dengan cara penukarkan Telkomsel Poin dengan jumlah tertentu untuk mendapatkan souvenir ekslusif dari Telkomsel seperti Jaket, Portable charger, Cup warmer, flashdisk dan lain lain.

Seputar BlackBerry Telkomsel

Saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai 3 juta pelanggan atau meningkat hampir 300 persen dari akhir tahun 2010 yang berjumlah 1 juta pelanggan. Pengguna blackberry di Jawa Barat saat ini berjumlah 200.000 pelanggan. Pesatnya pertumbuhan jumlah pelanggan ini tidak lepas dari beragamnya pilihan paket hemat layanan BlackBerry Telkomsel yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Tersedia paket BlackBerry Unlimited (full services), BlackBerry Lifestyle (Chat & Social Networking), dan BlackBerry Business (Chat & Mail), baik paket harian, mingguan, maupun bulanan. Cukup tekan *363# untuk memilih paket yang diinginkan.

Telkomsel juga menyediakan akses *266# bagi pelanggan kartuHALO yang ingin menikmati layanan BlackBerry di luar negeri, dengan pilihan paket Unlimited seharga Rp 50.000 per hari atau Rp 120.000 per 3 hari. Layanan BlackBerry Unlimited Data Roaming ini dapat dinikmati di 5 negara mitra roaming Telkomsel, yakni: SingTel (Singapore), AIS (Thailand), Optus (Australia), CSL (Hongkong), dan Maxis (Malaysia).

Demi menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan BlackBerry, kini Telkomsel telah didukung jaringan Telkomsel berkapasitas 2.8 Gbps (Giga bit per second), yang merupakan jaringan BlackBerry berkapasitas terbesar di Indonesia. Layanan ini juga didukung jaringan terluas berkualitas melalui penggelaran lebih dari 44.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 9.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menghadirkan MobiLife, yang merupakan one stop solution shop layanan BlackBerry Telkomsel. MobiLife tersedia di 4 kota, yakni Jakarta (Senayan City), Bandung (Bandung Electronic Center), Yogyakarta (Jl. Urip Sumoharjo No.103), dan Surabaya (Galaxy Mall).Telkomsel melengkapi titik layanan dengan menyediakan BlackBerry Bus yang merupakan mobile service center yang memberikan information display dan live demo unit, baik dari sisi device maupun layanan.

2 comments:

NEOpulsagram said...

Gimana cara unreg blackberry comunity telkomsel?

eonnie dee2 said...

asslm wr.wb
bagaiman untuk mengetahui jumlah member blackberry community kota bandung.. kebetulan saya sedang meneliti masalah tersebut. terimakasih.

Post a Comment