Tuesday, September 14, 2010

TELKOMSEL MELAYANI DENGAN HATI DAN TEKNOLOGI Hari Pelanggan Nasional


4 September 2010

Pencapaian Telkomsel dalam The 6th National Customer Service Championship 2010 merupakan persembahan buat para petugas layanan dan  90 juta pelanggan Telkomsel yang bertepatan dengan Hari Pelanggan. Prestasi yang telah diraih ini mampu memotivasi perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dengan motto “Customer First, We Are Here We Do Care”.

Hari pelanggan Nasional merupakan hari dimana setiap perusahaan dapat merenungkan secara mendalam mengenai pelanggannya, hari dimana para top management dapat menggunakan moment untuk mendorong setiap karyawan agar terlibat dan memberikan perhatian penuh dengan hati kepada pelanggan, dan hari dimana perusahaan memperbaharui komitmen terhadap pembentukan budaya perusahaan dalam menjadikan pelanggan sebagai sentral dari aktifitas perusahaan.

Pada hari pelanggan Nasional  ini seluruh titik layanan dari geraiHALO sampai ke kantor graPARI Telkomsel memberikan kejutan kepada pelanggannya yaitu bingkisan ucapan terimakasih atas kepercayaannya menggunakan layanan dan produk dari Telkomsel selama 15 tahun. Segala invonasi produk dan layanan diciptakan semata mata karena ingin selalu memanjakan pelanggan dan mencapai kepuasaan tertinggi yaitu loyalitas pelanggan.

Dengan konsep one stop service kantor layanan graPARI Telkomsel juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli sekaligus menggunakan paket Iphone, Blackberry dan Modem. Inovasi produk yaitu simPATI freedom memberikan  banyak gratis antara lain  gratis langsung 1MB untuk Internetan & Chat tanpa batas waktu, gratis paket mingguan exclusive opera mini & chat untuk internetan & chat tanpa batas,, gratis paket mingguan sms twitter, gratis paket 2 mingguan emoticon sms, gratis puluhan nsp, wallpaper, ringtone, dan games. Tarif promo pun digelar untuk pengguna kartu AS Jagoan Serbuuu yaitu hanya Rp 20 per menit sepanjang hari ke seluruh Indonesia.

Bertepatan dengan bulan Ramadahan 1431H dan menyambut Lebaran 2010 ini, Telkomsel membuat program untuk pelanggan antara lain Ramadahan fair, Telkomsel poin, layanan siaga bagi para pemudik, serta pemberian donasi Corporate Social Responsiibility.

0 comments:

Post a Comment