Monday, October 18, 2010

BANDUNG BLOSSOM 200 FLOWER FESTIVAL”




Bandung, 15 -16 Oktober 2010

Dalam rangka puncak perayaan HUT Kota Bandung yang ke Dua Abad, Telkomsel satu satunya operator seluler yang berpartisipasi dalam acara BANDUNG BLOSSOM 200 FLOWER FESTIVAL yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut di halaman Kantor Walikota Bandung Jl. Wastukencana No. 2 pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2010.

Pagelaran  BANDUNG BLOSSOM 200 FLOWER FESTIVAL dibuka dengan upacara pembukaan yang menampilkan Lengser dan Rampak Kendang  ciri khas budaya sunda.  Pagelaran diisi dengan Pentas Seni dan Budaya, Pawai kendaraan hias "Bandung Blossom, Festival kuliner, Ngabotram bareng (makan bareng).

Pesta rakyat yang diadakan oleh Pemerintah Kota ini membuat ribuan manusia tumpah berdatangan karena rangkaian acara yang disuguhkan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat kota Bandung. Seluruh lapisan masyarakat baik dari instansi pemerintahan sampai ke dinas pendidikan terlibat langsung dalam memeriahkan acara ini

Tradisi Badawang, sebuah kesenian masyarakat sunda pesawahan. Tradisi ini digunakan petani untuk menolak bala sehingga hasil panennya bagus. Atraksi ini dipersembahkan oleh para mahasiswa/i kota Bandung. Acara diakhiri dengan Konser Dua Abad yang diisi oleh deretan artis terkenal.

Kerjamasama Telkomsel Regional Jawa Barat khususnya kantor Regional dan Branch Bandung sudah lama terjalin secara kemitraan dengan Pemerintah Kota. Oleh karenanya partisipasi Telkomsel-lah yang hanya diterima untuk HUT kota Bandung ini. Hal tersebut tentu sangat berpengaruh terhadap Brand Awareness dan Brand Image masyarakat terhadap eksistensi Telkomsel.

Telkomsel memanfaatkan pesta rakyat kota Bandung ini dengan membuat barisan konvoi becak Telkomsel yaitu sejumlah 200 becak yang sudah di branding dengan berbagai atribut promosi. Booth  penjualan dan pelayanan juga diberikan Telkomsel yaitu Bandling hanset dengan kartu perdana, Reedem Poin, Aktivasi T-Cash, serta Telkomsel Flash yang dipadati oleh antrian pelanggan setia yang ingin mendapatkan pelayanan tersebut.

Tujuan berpartisipasi Telkomsel pada BANDUNG BLOSSOM 200 FLOWER FESTIVAL ini adalah  untuk meningkatkan Generate Sales & Revenue, Awareness Product, dan Edukasi terhadap layanan Telkomsel. Pengunjung yang datang ke acara tersebut merupakan sasarannya.

Diharapkan dengan adanya event BANDUNG BLOSSOM 200 FLOWER FESTIVAL sebagai puncak acara HUT Kota Bandung yang ke Dua Abad ini, semua pihak yang terlibat termasuk Telkomsel dapat ikut membantu pemerintah kota dalam proses pembangunan perekonomian, kebudayaan dan kreatifitas masyarakat serta menumbuhkan rasa cinta warga terhadap kota Bandung ini.

0 comments:

Post a Comment