Wednesday, October 20, 2010

Today is my mom’s birthday


Ibu ku adalah sosok yang aku idolakan di dunia ini. Dari kecil aku diasuh seorang diri karena statusnya  single parent yang telah ditinggal meninggal oleh papa ku. Begitu kuat perjuangannya dalam membesarkan dan mendidik anak anaknya, Hingga kini kami tumbuh dewasa dan telah memberikan cucu buat dirinya..
Today is a special day,   my mom’s birthday 63th.  Happy birthday my lovely mom’s,  I love you so much,  I’m nothing without you . You gave me a lot of love. you are my inspirations….
Aku bahagia,aku bangga, aku terharu. Engkau begitu tegar, Engkau begitu bijaksana.
Ibu, terus damping aku agar selalu menjadi anak yang berbakti pada mu. Aku masih butuh bimbingan dan nasehatmu. Semoga engkau mengampuni dosa-dosa ku terdahulu  padamu. Apapun yang engkau pinta akan aku turuti, semoga dengan cara ini aku sedikit bisa membalas segala apa yang telah engkau berikan padaku
Ya Allah, panjangkan umurnya, berikan kemudahan dan kelapangan hatinya di usia yang sudah mulai senja ini. Tiada yang membahagiakannya selain melihat anak anak nya bahagia, rukun, dan tentram, Kabulkan lah keinginannya ya Allah,..Izinkan hamba untuk memelihara dan merawatnya….

0 comments:

Post a Comment