Thursday, October 14, 2010

TELKOMSEL TERIMA APRESIASI MENTERI PERHUBUNGAN

Telkomsel menerima penghargaan dari Kementrian Perhubungan atas usahanya membantu pemerintah RI dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2010. Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Kantor Departemen Perhubungan, Jakarta, Selasa (12/10) tersebut dilakukan oleh Bambang SusantonoWakil Menteri Perhubungan, kepada Sarwoto AtmosutarnoDirektur Utama.
Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah RI kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan mudik gratis bersama. Selain Telkomsel, ada beberapa perusahaan yang juga menyelenggarakan mudik gratis bersama. Mereka di antaranya ada yang bergerak di sektor telekomunikasi, retail, perbankan, asuransi, manufaktur, dan consumer goods.
Pihak kementrian perhubungan menyatakan kepada seluruh mitra (termasuk Telkomsel) yang menyelenggarakan sarana angkutan Lebaran agar dapat melakukan kembali kegiatan serupa pada tahun mendatang, serta meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat agar penyelenggaraan angkutan mudik Lebaran tahun depan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.(red)

0 comments:

Post a Comment