Wednesday, October 20, 2010

Kartu As, Nyamannya Pilihan Bertelepon Murah


Memahami kebutuhan masyarakat akan layanan komunikasi berkualitas yang semakin murah, Telkomsel menghadirkan paket perdana Kartu As terbaru. Nikmati tarif telepon murah pada siang dan malam hari ke lebih dari 93 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Paket perdana Kartu As terbaru dari Telkomsel menawarkan tarif Rp 20 per menit yang  berlaku secara akumulatif untuk menelpon ke semua pelanggan Telkomsel pengguna kartuHALO, simPATI, dan Kartu As hingga pemakaian Rp 600.

Paket perdana Kartu As terbaru juga memberikan tarif murah SMS senilai Rp 150 per SMS untuk pengiriman SMS ke semua operator. Tak hanya itu, Kartu As juga menawarkan kebebasan memilih dengan menyediakan Paket 1.000 SMS ke semua operator untuk pemakaian selama 24 jam. Pilihan paket ini bisa diakses dengan melakukan registrasi pada pukul 00.00 hingga 17.00 dengan menekan *100*11#.

Menurut GM Sales & Customer Service Regional Jawa Barat Erick Noviantoro, “Melalui paket perdana Kartu As terbaru dengan tarif nelpon murah Rp 20 permenit ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan kehematan dan kenyamanan bertelepon dalam jangkauan jaringan terluas Telkomsel.”

Untuk mendukung kenyamanan memilih berbagai paket murah ini, Telkomsel telah memiliki jaringan terluas berkualitas terbaik, berkat dukungan lebih dari 35.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 7.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.

Telkomsel juga memberi kebebasan pelanggan untuk memilih paket layanan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Maka, disediakan pula Paket Sejam Seribu, yakni paket bertelepon selama 60 menit hanya dengan membayar tarif Rp 1.000 ke seluruh pelanggan Telkomsel yang berlaku sepanjang hari. Pelanggan bisa memilih untuk menggunakan Paket Sejam Siang untuk penggunaan dari pukul 00.00 hingga 16.59 dan Paket Sejam Malam untuk pemakaian pukul 17.00 hingga 23.59. Untuk memilih Paket Sejam Seribu ini, pelanggan Kartu As cukup menekan *100*10# atau *100*12#.

Memahami keragaman kebutuhan pelanggan Kartu As, Telkomsel juga memberikan paket promo bertelepon murah lainnya ke sesama pengguna Telkomsel, seperti Paket Nelpon Murah Pagi Siang Malam (menelpon 10 menit berlaku selama 24 jam). Untuk menikmati paket ini, pelanggan cukup menekan #1 sebelum nomor tujuan yang dihubungi. Juga tersedia Paket Ngomong Sering (menelpon berkali-kali dengan total 30 menit berlaku pada pukul 00.00 hingga 05.59). Untuk mendapat layanan paket ini, pelanggan cukup menekan *100#.

Pilihan lainnya yang tersedia adalah Nelpon Murah ke Rumah selama 10 menit berkali-kali ke nomor telepon kantor atau rumah (dengan menekan *100#), pelanggan juga bisa menelpon murah ke luar negeri selama 5 menit ke nomor tujuan di Hongkong, Singapura, Thailand, Amerika Serikat, atau Kanada, dengan menekan 01052 sebelum kode negara dan nomor tujuan.

Bagi penggemar internet, Facebook, serta chatting, dengan mengakses *100#, Kartu As menyediakan Paket Internet Cepat dan Paket Chatting + FB masing-masing seharga Rp 1.000. Pelanggan bisa asyik dan puas mengunggah foto dan meng-update status di Facebook dari ponselnya.



* Setelah batas pemakaian Rp 600, pelanggan dikenakan Rp 1.000 permenit yang berlaku selama 24 jam. Khusus pelanggan Kartu As di Maluku dan Papua, tarif murah Rp 20 permenit berlaku akumulatif untuk nelpon hingga Rp 200.

** Khusus pelanggan Kartu As di Belitung, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB), nikmati murahnya Paket Sejam Seribu untuk nelpon 100 menit ke seluruh pelanggan Telkomsel selama 24 jam. Cukup tekan *100*10#.

0 comments:

Post a Comment