Tuesday, June 14, 2011

TELKOMSEL RAIH INDONESIA CELLULAR AWARD DAN WORD OF MOUTH MARKETING

Telkomsel mendapat predikat kualitas produk dan layanan terbaik dalam ajang Indonesia Cellular Award 2011. Penghargaan ini diberikan kepada Telkomsel untuk kategori The Best Value Added Service dan The Best Bundling Phone di sela-sela penutupan Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011, Minggu tanggal 12 Juni 2011.
Selama 5 hari ajang ICC 2011 berlangsung, booth Telkomsel dikunjungi oleh lebih dari 2.000 pengunjung per hari. Selain menghadirkan paket perdana dan voucher prabayar, Telkomsel juga menghadirkan ragam paket bundling (handphone, BlackBerry, dan modem TELKOMSELFlash), T-Cash, LangitMusik, serta ragam konten Mobile Advertising.
Penghargaan untuk kategori The Best Bundling Phone dan The Best Value Added Service ini tidak lepas dari komitmen Telkomsel yang selalu berupaya memahami kebutuhan pelanggan di era gaya hidup yang penuh mobilitas. Dalam mewujudkan visinya, Perusahaan kita selalu menghadirkan inovasi produk dan layanan mobile lifestyle yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.
Salah satunya adalah dengan menyediakan beragam pilihan paket bundling yang disesuaikan dengan kebutuhan mobile lifestyle pelanggan. Telkomsel juga memberikan value added services berupa gratis nelpon, gratis SMS, gratis layanan data, serta berbagai aplikasi yang sudah ditanam di device tersebut sehingga pelanggan dapat dengan mudah memaksimalkan fitur-fitur yang ditawarkan dalam program bundling. Beragamnya pilihan paket bundling dengan harga yang terjangkau diharapkan dapat membantu pelanggan untuk memilih produk yang tepat sebagai solusi kebutuhannya.
Penghargaan Word of Mouth Marketing
Tiga hari sebelumnya, Kamis 9 Juni 2011 Telkomsel menerima penghargaan Word of Mouth Marketing 2011, yakni kategori Most Recommended Brand GSM Postpaid untuk produk kartuHALO dan Most Recommended Brand BlackBerry Internet Service.
Penghargaan Word of Mouth Marketing merupakan event yang memberikan penghargaan bagi pelaku industri dengan tingkat efektivitas merk produk dan layanan terbaik.
Berbagai award yang diterima Telkomsel merupakan wujud pengakuan pihak luar terhadap keseriusan Telkomsel dalam menghadirkan layanan berkualitas. Penghargaan yang diterima merupakan cerminan dari sebuah kepercayaan yang diraih dalam menghadirkan layanan terbaik. Apresiasi yang diberikan oleh berbagai pihak dalam bentuk penghargaan tentu menjadi tantangan bagi Telkomsel untuk terus berinovasi menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat dan industri telekomunikasi.
Sejak pemerintah mencanangkan layanan selular berbasis mutu pada tahun 2008, Telkomsel telah menyiapkan seluruh komponen infrastruktur layanannya, termasuk kualitas jaringan dan titik pelayanan pelanggan, dengan sebaik-baiknya. Hal ini turut mendukung upaya regulator dalam mewujudkan iklim kompetisi yang sehat berorientasi pada quality of service sehingga kemajuan industri ini akan menjadi manfaat nyata bagi para pengguna selular di Indonesia.


1 comments:

Epad android murah said...

wuihh...
daper pengahargaan bergengsi nih,
apalagi pengguna jg plng banyak.
suka dahh

Post a Comment