Tuesday, June 14, 2011

JARINGAN BERMASALAH? LAPOR KE 52767

Coverage 2G dan 3G bermasalah? Blank spot? Dan berbagai permasalahan lainnya seputar jaringan? Kini kita gak perlu bingung dan repot untuk melaporkannya. Cukup ketik SMS: LAPOR kirim ke 52767 (Qwerty dari LAPOR). Mudah bukan?


Seratus juta pelanggan merupakan suatu pencapaian yang patut dibanggakan. Namun, berapa pun jumlah pelanggan yang diraih Telkomsel, yang terpenting adalah bagaimana memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Salah satu upaya untuk menjaga tingkat kualitas layanan terbaik kepada pelanggan adalah dengan adanya agen-agen di lapangan (karyawan) yang merasakan secara langsung kualitas jaringan yang ada, serta sekaligus memberikan feedback-nya ketika layanan tersebut ternyata kurang optimal.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, dicetuskanlah SMS “LAPOR” yang hanya dapat diakses melalui nomor-nomor dinas karyawan Telkomsel. Media SMS ini diharapkan dapat menjadi channel yang efektif bagi para karyawan dalam memberikan informasi serta gambaran kondisi jaringan yang perlu diperbaiki/ ditingkatkan kualitasnya.

Nah, sekarang gak perlu bingung lagi. Bila ada masalah dengan jaringan, cukup kirim SMS “LAPOR” ke 52767.

1 comments:

Unknown said...

layanan ini sudah gak bisa kah ???
saya mau melaporkan kemana lagi masalah jaringan yang sering putus2 ????

Post a Comment