Thursday, June 2, 2011

PERESMIAN GERAIHALO PANGANDARAN

Ciamis, 1 Juni 2011
Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam bidang pelayanan, maka pada hari Rabu, 1 Juni 2011 Telkomsel Regional Jawa Barat meresmikan kantor layanan geraiHALO di Jl Merdeka KM 0.5 Dusun Karang Salam Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Ciamis.
Erick Noviantoro GM Sales & Customer Service Regional Jawa Barat disela-sela peresmian geraiHALO mengatakan,” Saat ini terdapat 27 geraiHALO yang tersebar di seluruh Jawa Barat, kami ingin tetap memberikan layanan yang terbaik apalagi Ciamis dengan pantai Pangandarannya merupakan tempat yang sering disinggahi masyarakat untuk berwisata,”
geraiHALO Pangandaran ini merupakan tanggungjawab Telkomsel Regional Jawa Barat dengan mitra dealer AgraBudi. Aktivitas yang dilakukan antara lain menerima pelanggan untuk dilayani dan menjual produk Telkomsel.
Pemilik dealer Agrabudi Tono mengatakan,” kehadiran geraiHALO di beberapa titik wilayah Jawa Barat sangat membantu kami dalam memantau pergerakan penjualan produk di pasar dan untuk menambahan kenyamanan pelanggan dalam pelayanan setelah membeli produk Telkomsel.”
Sebagai bentuk kepedulian Telkomsel dalam bidang corporate social responsibility, pada kesempatan yang sama diberikan bantuan uang tunai kepada Madrasah Al Hidayah, Yayasan Yatim Piatu Binaan Telkom Pangandaran dan Rukun Nelayan Madrasyah Al Muttaqin.
Wilayah Tasikmalaya memiliki 5 geraiHALO yang berada di Ciamis, Banjar, Singaparna, Garut dan Pangandaran. Sedangkan untuk kantor graPARI sendiri berada di kota Tasikmalaya. Layanan yang diberikan oleh geraiHALO dan graPARI adalah sama, perbedaanya adalah dari sisi luas kantornya saja.
Telkomsel menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis. Pelanggan kartuHALO bisa menghubungi 111, sementara pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 116. Tersedia juga akses ke nomor 08071811811, serta akses 128 khusus pelanggan korporat.
Pelanggan juga dilayani melalui akses website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare, email ke cs@telkomsel.co.id, atau SMS ke 111 langsung dari kartuHALO dan 116 untuk simPATI dan Kartu As. Contoh: untuk mengetahui alamat GraPARI di kota pelanggan, cukup kirim SMS dengan mengetik grapari#, lalu kirim ke 111 atau 116.

0 comments:

Post a Comment