Friday, May 27, 2011

Telkomsel Gelar ”Customer Day”

Bandung, 27 Mei 2011

Telkomsel menggelar kegiatan Customer Day bertajuk “Gebyar Bazar Hape Murah” di Mall Bandung Indah Plaza pada tanggal 27-29 Mei 2011. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program ulang tahun Telkomsel ke-16 berupa pameran penjualan produk handset dan device bundling, serta layanan Telkomsel terkini dengan harga spesial, gratis hadiah langsung melalui layanan T-Cash, LangitMusik, Telkomsel Poin, dan program-program menarik lainnya.

Manager Branch Telkomsel Bandung Estining Putut mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga spesial, hadiah, hiburan, dan games. Yang paling utama adalah melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan”.

Dalam kegiatan ini Telkomsel memberikan penawaran istimewa berupa diskon hingga 60 persen untuk pembelian bundling ponsel mulai dari modem internet, ponsel china dengan Operation System (OS) Android hingga smartphone seperti iPhone4 yang semuanya di bundling Produk Telkomsel dengan beragam bonus mulai bonus gratis telpon, gratis sms hingga gratis data.

Selain diskon hingga 60 persen Telkomsel menggelar program-program menarik, seperti: “Beli 1 Dapat 2” dan “serba 16” dimana masyarakat berkesempatan mendapatkan ponsel merk Nexian, TiPhone, PINs dengan harga Rp. 16.000,- dari harga normal Rp. 249.000,-.

Upgrade OS BlackBerry Gratis

Selain itu dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-16 Telkomsel juga menyelenggarakan kegiatan “Uprgade & Coaching Clinic OS BlackBerry dan layanan broadband non stop 100 jam yang berlangsung di bus Buzz Telkomsel yang berada di Plaza Dago Jl. Ir Juanda Bandung. Acara ini merupakan upaya dalam pemecahan rekor MURI yang dimulai pada tanggal 26 Mei 2011 sampai dengan 29 Mei 2011.

Dalam kegiatan ini pelanggan dapat melakukan upgrade OS BlackBerry nya secara gratis tanpa syarat apapun, coaching clinic bagi pelanggan yang ingin mengetahui cara upgrade OS BlackBerry, dan beragam souvenir menarik yang diberikan secara gratis.

“Selama 16 tahun melayani Indonesia, Telkomsel terus berinovasi demi memuaskan pelanggan dan memajukan negeri, melalui kegiatan seperti ini kami ingin lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan sekaligus membangun komunitas Telkomsel dengan 100 juta pelanggannya. Para pelanggan bisa bertemu dengan para petugas pelayanan kami dan pelanggan lainnya untuk saling bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini di Customer Care Lounge”, tambah Putut.

Best Customer Service

Sebagai program rutin nasional tiap tahunnya, pemilihan the best customer service Telkomsel 2011 kembali dilaksanakan. Tujuannya untuk meningkatkan motivasi petugas dalam memberikan layanan kepada pelanggan agar terpenuhi tuntutan dan harapan sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai. Telkomsel Regional Jawa Barat mengirimkan 4 perwakilan customer service untuk perlombaan ini. Hasil lomba tersebut adalah Juara I Supervisor Customer Service yang dimenangkan oleh Asep Budi Purwoutomo, harapan I Team Leader Customer Service oleh Nugy Nugraha, Juara 3 Customer Service graPARI oleh Shanty A devi dan Juara 2 Customer service geraiHALO oleh Umy Hany. Total finalis peserta lomba adalah 57 orang dari seluruh petugas Customer Service Telkomsel di Indonsia.


TELKOMSEL MorningSALE

Dalam rangkaian ulang tahun Telkomsel ke 16, Telkomsel Branch Bandung memberikan paket Nelpon Murah dan Lengkap kepada masyarakat kota Bandung yaitu dengan menggelar acara Telkomsel Morning Sale di Dago Car Free day tanggal 29 Mei 2011 pukul 06:00 sampai dengan 10.00 Wib

Pada acara tersebut Telkomsel memberikan harga spesial untuk warga Bandung. Antara lain adalah memberikan harga khusus untuk nomor cantik dan nomor pilih kartu perdana simPATI dan Kartu As. Memberikan diskon sampai dengan 20 persen untuk pembelian Kartu perdana simPATI Flash Unlimited dan yang tidak kalah menarik adalah harga bundling Handphone tertentu mulai dari harga Rp.199.000,-

Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan poinnya dengan souvenir eksklusif atau dengan voucher discount senilai Rp.50.000 untuk pembelian handphone bundling. Hal ini dilakukan tidak lepas karena Telkomsel ingin memberikan hadiah atas loyalitas pelanggan Telkomsel di kota Bandung. Untuk mengecek jumlah poin dapat mengetik sms “ POIN” kirim ke 777.

0 comments:

Post a Comment