Saturday, July 2, 2011

Gratis Nelpon 3 Bulan dengan Paket Bundling Adem Ayem Kartu As

Telkomsel meluncurkan Paket Bundling Adem Ayem, di mana kini para pembeli paket bundling Kartu As bisa menikmati nelpon sepuasnya selama 1.200 menit setiap bulan. Pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang puluhan juta rupiah pada Program Banjir Uang bikin Adem Ayem.

Paket Bundling Adem Ayem dapat digunakan pada pukul 00.00 – 17.00 kepada seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) dengan quota harian selama 40 menit. Untuk registrasi paket GRATIS 3 bulan pertama, pelanggan cukup ketik: adem kirim ke 1377. Sedangkan di bulan ke-4 hingga ke-12, pelanggan dapat memperpanjang paketnya seharga Rp 20.000, dengan mengetik: ayem kirim ke 1377. Paket Bundling Adem Ayem tersedia dalam berbagai pilihan handset bundling Kartu As, di antaranya TiPhone T12, T15, T28, dan T56.

GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengatakan, “Paket Bundling Adem Ayem merupakan solusi kebutuhan bagi pelanggan bundling Kartu As yang ingin menikmati ngobrol selama berjam-jam. Paket ini menawarkan lebih banyak variasi produk dan harga yang terjangkau mulai dari Rp 199.000 kepada para pelanggan. Kami yakin program ini dapat memberikan penghematan anggaran komunikasi yang signifikan.”

Selain menikmati nelpon sepuasnya, pelanggan yang telah mengaktivasi Paket Bundling Adem Ayem juga berkesempatan memenangkan total hadiah uang senilai Rp 58.000.000 melalui Program Banjir Uang bikin Adem Ayem. Untuk bisa memenangkan hadiah tersebut, pelanggan harus melakukan registrasi dengan cara ketik: Daftar kirim ke 9778 (tarif Rp 2.200/ SMS). Program berhadiah ini dapat diikuti hingga 31 Oktober 2011, dan penentuan pemenang akan dilakukan pada 7 November 2011.

“Banjir Uang bikin Adem Ayem merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi para pelanggan yang telah melakukan aktivasi Paket Bundling Adem Ayem Kartu As. Melalui program ini pula, pelanggan akan mendapatkan kemanfaatan lainnya, seperti gratis content wallpaper, ringtones, dan games,” tambah Erick

Untuk lebih memperkenalkan serta meningkatkan brand awareness Paket Bundling Adem Ayem kepada para pelanggan, Telkomsel menghadirkan event roadshow di 4 kota, yakni di Manado, Yogyakarta, Balikpapan, serta Jabodetabek. Masyarakat dapat memperoleh produk dan juga informasi seputar Paket Bundling Adem Ayem dengan mengunjungi booth Telkomsel di acara tersebut.

Kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi dengan Paket Bundling Adem Ayem Kartu As didukung oleh jaringan terluas dan berkualitas milik Telkomsel yang memiliki 39.000 Base Transceiver Station (BTS), tersebar di berbagai wilayah Indonesia dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur.

7 comments:

Anonymous said...

Assalamu alaikum Teh Seuz Enn,
Perkenalkan, nama saya Johan Noor domisili di Malang.
Saya mau tanyakan paket adem saya kok tidak roll on secara otomatis ya pada bulan keduanya? Pada bulan kedua (mestinya mulai 14 Juli kemarin) saya belum punya kredit ketika cek dengan *899#. Kenapa ya?

Thanks atas perhatiannya.

seuz enn said...

Waalaikumsalam ww, wb
Mas Johan, agar jawaban pertanyaannya akurat, bisa dikirim no kartu nya. ke husnitahusnita@gmail.com ya,.. Mudah mudahan bisa dibantu
Terimakasih atas kepercayaannya dengan penggunakan produk Telkomsel

GENERASI GHURABA' said...

saya juga nurhidayah mengalami hal yang sama dengan pak johan noor,nomor nya 085398014705.

Anonymous said...

saya juga mursalin mengalami hal yang sama dengan pak johan noor

Anonymous said...

saya aldi
sy jga punya mslah yg sama dgn pak johan
tlg ya utk no 085371900674
thanks

Ariel said...

No.HP sy 085 310 58 6666 domisili di Tasikmalaya, baru mengaktifkan kartu ini awal september 2012, sy mencoba paket adem ayem ke 1377 tp tidak ada reaksi sama sekali, apa program sdh ditutup. Thanks infonya.. No. Kartu 6210 0310 5258 6666 02

Unknown said...

Saya mau tanya.. Kartu khudud bundling ap tdak bsa bwat d pakai pda pakaet smartphone samsung?? Krna saya dftar paket trsebut tdak bsa.. Sdangkan dngan krtu sblumnya lncar2 sja saat mndaftar... (y) :x:E> Ţћǟπƙ γǿΰ™

Post a Comment