Tuesday, July 26, 2011

geraiHALO Jatibarang hadir melayani Pelanggan Telkomsel

Jatibarang, 25 Juli 2011
Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam bidang pelayanan, Telkomsel Regional Jawa Barat kembali meresmikan kantor layanan geraiHALO di Jl Mayor Dasuki No 58/83 Jatibarang Kabupaten Indramayu - Cirebon pada hari Senin, 25 Juli 2011
geraiHALO adalah kantor layanan dimana pelanggan dapat datang untuk bertanya langsung kepada customer service tentang produk dan layanan Telkomsel seperti ganti kartu rusak, berlanggan kartuHALO dan proses aktivasi kartu. Selain itu pelanggan juga akan disunguhkan flash corner yaitu sebuah tempat dimana pelanggan yang datang dapat bertanya seputar produk broadband (Blackberry, Iphone, Ipad, Android, dan Smartphone lainnya), setting perangkat dan bahkan membeli produk broadband.
Saat ini Telkomsel Regional Jawa Barat memiliki 27 geraiHALO yang tersebar di wilayah Bandung, Tasikmalaya dan Cirebon. Wilayah Cirebon terdiri dari GeraiHALO Kuningan, Indramayu, Cirebon Inner, Ciledug, Subang, Sumber, Majalengka, Pamanukan dan Jatibarang.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengatakan,” Seluruh geraiHALO merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan Mitra Dealer, geraiHALO Jatibarang ini adalah kerjasama dengan Mitra Dealer PT Parastar Echorindo.”
“Untuk kedepannya, geraiHALO tidak hanya memberikan pelayanan kepada pelanggan, tetapi kami akan membuat model bisnis baru dengan menambahkan bisnis penjualan pulsa, penjualan handphone bundling dengan produk Telkomsel, dan menyediakan jasa troubleshooting untuk smartphone yang senang diminati masyarakat,” tambah Erick.
Ferrie Maulana Koordinator Metro Jakarta Dealer PT Parastar Echorindo mengatakan.” Dengan dibukanya geraiHALO di Jatibarang ini diharapkan mampu untuk menjadi ujung tombak layanan Telkomsel baik itu service maupun sales.”
Atas rasa syukur perusahaan dengan telah diresmikannya geraiHALO Jatibarang ini, maka sebagai bentuk kepedulian Corporate Social Responsibility (CSR) diberikanlah santunan donasi uang tunai kepada Yayasan Panitia Santunan Anak Yatim Piatu ( Papitu ), Pesantren Da'arul Ilmi Al-Atsary, dan Madrasah Diniyah Jatibarang.
Selain geraiHALO, Telkomsel menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis. Pelanggan kartuHALO bisa menghubungi 111, sementara pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 116. Tersedia juga akses ke nomor 08071811811, serta akses 128 khusus pelanggan korporat.
Pelanggan juga dilayani melalui akses website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare, email ke cs@telkomsel.co.id, atau SMS ke 111 langsung dari kartuHALO dan 116 untuk simPATI dan Kartu As. Contoh: untuk mengetahui alamat GraPARI di kota pelanggan, cukup kirim SMS dengan mengetik grapari#, lalu kirim ke 111 atau 116.
Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 39.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 100 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 40 kota besar di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment